Gibran Diminta Balas Kekecewaan Prabowo di Debat Capres Kemarin: Serang dengan Gaya Berkelas!
Gibran Rakabuming Raka menyapa pendukungnya saat hadir dalam halaqah dengan ribuan kiai kampung se-Banyuwangi di Pondok Ibnu Sina Genteng, Banyuwangi, Jatim. [Instagram @gibran_rakabuming]
18:40
11 Januari 2024

Gibran Diminta Balas Kekecewaan Prabowo di Debat Capres Kemarin: Serang dengan Gaya Berkelas!

Publik meminta Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka membalaskan kekecewaan Capresnya, Prabowo Subianto dalam Debat Capres pada Minggu (7/1/2024) lalu.

Seperti diketahui, Capres paslon Prabowo-Gibran sempat diberi penilaian jeblok soal kinerjannya di Kementerian pertahanan. Dalam debat capres tersebut, lahan milik Prabowo juga disinggung-singgung oleh Anies Baswedan.

Karena momen tersebut, banyak pendukung yang ikut tersentuh saat Prabowo tampak disudutkan oleh Anies Basedan dan Ganjar Pranowo.

Terbaru, banyak yang berharap Gibran bisa membalaskan kekecewaan Prabowo pada debat capres sebelumnya. Publik meminta Putra sulung Pressiden Joko Widodo (Jokowi) itu membalas kekecewaan debat sebelumnya dengan cara berkelas.

Permintaan publik kepada Gibran untuk membalas kekecewaan Prabowo itu terungkap melalui kolom komentar unggahan Gibran saat berkunjung ke Banyuwangi, Rabu (10/1/2024) kemarin.

Gibran Rakabuming Raka bersalaman kepada KH Masykur Ali di Banyuwangi. [Instagram @gibran_rakabuming]Gibran Rakabuming Raka bersalaman kepada KH Masykur Ali di Banyuwangi. [Instagram @gibran_rakabuming]

Suami Selvi Ananda itu awalnya mengungkap kebahagiaannya bisa hadir dalam halaqah ribuan kiai kampung se-Banyuwangi.

"Halaqah dengan ribuan kiai kampung se-Banyuwangi di Pondok Ibnu Sina Genteng, pimpinan KH Masykur Ali sungguh membahagiakan," tulis Gibran melalui unggahan akun Instagramnya.

Cawapres pendamping Prabowo Subianto itu juga memberitahukan jika agenda tersebut diisi dengan shalawatan 40 ribu jamaah Laskar Shalawat.

"Shalawatan bersama 40 ribuan jamaah Laskar Shalawat Nusantara pimpinan Gus Muhammad Fawait di Jember di Stadion Jember Sport Garden juga makin menenteramkan," ungkapnya.

"Matur nuwun (terima kasih-red) nasihat dan doa-doanya dari para kiai, khususnya Kiai Masykur, Gus Fawait, serta seluruh warga dan santri di Banyuwangi dan Jember," imbuhnya.

Baca Juga : 

Kakak sulung dari Kaesang Pangarep itu juga berdoa agar Indonesia ke depan semakin baik.

"Bismillah, semoga Indonesia semakin maju, makmur dan merata," pungkas Gibran dalam unggahan itu.

Dari beragam netizen yang ikut mengomentari unggahan tersebut, sebagian meminta Gibran bisa membalaskan kekecewaan pada debat capres sebelumnya.

"mas gibran please balesin yang gituin pak prabowo (emoji sedih)," tulis @riyan._dwi berharap pada putra sulung Presiden Jokowi itu.

"Mas tolong di debat cawapres nanti kalo mau nyerang balik serang dengan gaya berkelas dan mak jleb ya mas biar mata hati masyarakat kebuka siapa yang layak jadi pemimpin menggantikan posisi pak jokowi," kata @dianayuanitaa mengomentari unggahan Gibran.

"stujuuu, siapin mental ya mas @gibran_rakabuming , makin kesini makin kesana debatnya ni," timpal @bul_1102 ikut berkomentar.

"gedek banget we kak liat debat kemarin jujur aku bukan mutlak penduduk kubu 2 dan aku bukan buzzer ya (emoji senyum), tapi ga suka aja cara mereka ngelawan lawan politik nya," ungkap @dianayuanitaa.

"Saya bukan orang politik, saya hanya kuli kapal dan doa saya semoga beliau bisa menang 1 putaran, aminn (emoji tangan berdoa 2x) prabowo.gibran," pungkas @ghivenk_bugis.

Kontributor : Mira puspito

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #gibran #diminta #balas #kekecewaan #prabowo #debat #capres #kemarin #serang #dengan #gaya #berkelas

KOMENTAR