Resmi Dilantik, Prabowo-Gibran Punya Visi Besar Masa Depan Indonesia Jadi Negara Maju
Foto resmi Presiden dan Wakil Presiden 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengenakan medali dan lencana. 
18:32
20 Oktober 2024

Resmi Dilantik, Prabowo-Gibran Punya Visi Besar Masa Depan Indonesia Jadi Negara Maju

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Logis 08 Anshar Ilo memberikan selamat kepada presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara resmi dilantik, di Gedung DPR/MPR RI, Minggu (20/10/2024).

Pelantikan ini sekaligus menandakan mulainya era baru dibawah kepemimpinan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih periode 2024-2029.

"Kita semua merasa senang karena hari ini Pak Prabowo dan Mas Gibran dilantik sebagai presiden dan wakil presiden RI," ujar Ketua Umum DPP Logis 08 Anshar Ilo dalam keterangannya.

Menurut Anshar Ilo, Prabowo Subianto punya visi yang besar soal masa depan Indonesia kedepan.

Dirinya adalah patriot sejati yang punya cita-cita tinggi akan kemajuan Indonesia.

"Sebagai salah satu relawan pendukung Pak Prabowo di Pilpres 2024, kami yakin beliau bisa mewujudkan mimpi-mimpinya untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju," ujarnya.

Relawan Logis 08 juga mengucapkan terimakasih kepada presiden Joko Widodo yang telah memimpin Indonesia selama 10 tahun.

"Kami juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Bapak Jokowi yang telah memimpin Indonesia selama 10 tahun," ujar Anshar Ilo.


Anshar Ilo juga mengaku senang melihat kedekatan antara Jokowi dan Prabowo, terutama di masa-masa transisi pemerintahan seperti sekarang ini.

"Pak Jokowi dan Pak Prabowo telah memberikan keteladanan yang baik untuk kita semua. Kedekatan diantara mereka berdua telah membuat proses transisi dari Jokowi ke Prabowo semakin mulus (smooth)," kata Anshar Ilo.

Editor: Muhammad Zulfikar

Tag:  #resmi #dilantik #prabowo #gibran #punya #visi #besar #masa #depan #indonesia #jadi #negara #maju

KOMENTAR