Titik Keberangkatan Damri Rute Bandara Soetta dari Kota Serang Resmi Dipindahkan, Simak Info Selengkapnya
Mulai 19 Februari, titik keberangkatan dari Kota Serang menuju Bandara Soekarno - Hatta dipindahkan ke Ruko Kota Serang Baru, Jalan Jenderal Soedirman. (instagram @damriindonesia)
07:40
19 Pebruari 2024

Titik Keberangkatan Damri Rute Bandara Soetta dari Kota Serang Resmi Dipindahkan, Simak Info Selengkapnya

 Perusahaan Umum (Perum) Damri mengumumkan perpindahan titik keberangkatan dari Kota Serang menuju Bandara Soekarno-Hatta. 

Diketahui, titik keberangkatan rute bandara ini yang awalnya berada di Terminal Pakupatan, kini dipindahkan ke Ruko Kota Serang Baru, Jalan Jenderal Soedirman.

Dilansir JawaPos.com dari postingan di akun Instagram @damriindonesia, Senin (19/2), perpindahan lokasi keberangkatan bus Damri ini akan mulai diberlakukan pada tanggal 19 Februari 2024.

Meski terjadi perpindahan lokasi keberangkatan, hal tersebut tidak mempengaruhi tarif bus Damri untuk rute Kota Serang - Bandara Soekarno - Hatta ini.

Terkait jam operasional, diketahui mengalami perubahan. Berdasarkan pantauan JawaPos.com dari aplikasi Damri Apps, jadwal operasional untuk rute ini pada awalnya mulai dari pukul 03.00 - 18.00 WIB.

Sementara itu, rute yang sama dengan titik keberangkatan baru ini jadwal operasionalnya akan dimulai sejak 01.00 - 19.00 WIB, dengan durasi keberangkatan bus masih satu jam sekali. 

Hal ini tentu memengaruhi juga jadwal keberangkatan rute sebaliknya dari Bandara Soekarno - Hatta, yakni mulai beroperasi pada pukul 07.00 -23.00 WIB.

Berikut jadwal terbaru rute Kota Serang - Bandara Soekarno Hatta dari titik keberangkatan baru yang dikutip dari Damri Apps. 

Rute Ruko Kota Serang Baru, Jalan Jenderal Soedirman - Bandara Soetta

Jam keberangkatan: 01.00 - 19.00 WIB

Tarif: Rp 140.000

Durasi keberangkatan: Setiap satu jam sekali 

 

Bandara Soetta - Rute Ruko Kota Serang Baru, Jalan Jenderal Soedirman

Jam keberangkatan: 07.00 - 23.00 WIB

Tarif: Rp 140.000

Durasi keberangkatan: Setiap satu jam sekali 

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #titik #keberangkatan #damri #rute #bandara #soetta #dari #kota #serang #resmi #dipindahkan #simak #info #selengkapnya

KOMENTAR