Usai Bertemu Anies Baswedan, Surya Paloh Silahturahmi ke Jokowi di Istana
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh [Suara.com/Putu Yonata Udawananda]
20:08
18 Februari 2024

Usai Bertemu Anies Baswedan, Surya Paloh Silahturahmi ke Jokowi di Istana

Presiden Joko Widodo dari Republik Indonesia mengundang Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, ke Istana Kepresidenan di Jakarta pada hari Minggu petang.

Melansir Antara, menurut Politisi Nasdem, Ahmad Sahroni, yang menyampaikan pesan singkat di Jakarta, pertemuan ini adalah silaturahim biasa.

"Silaturahim biasa saja," ujarnya.

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai pembicaraan antara Surya dan Jokowi dalam pertemuan tersebut. Pertemuan ini diduga menjadi pertemuan pertama antara Jokowi dan Surya Paloh setelah penyelenggaraan Pemilu 2024.

Sebelumnya, Surya Paloh juga bertemu dengan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, pada Jumat (16/2). Anies menyatakan bahwa pertemuan mereka membahas fakta-fakta terkait Pemilu dan saling mencocokkan pandangan di Jakarta.

"Kami diskusi tentang perkembangan, saling mencocokkan pandangan," katanya di Jakarta, Jumat (16/2).

Selain itu, Surya Paloh berencana untuk berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, mengenai perkembangan Pemilihan Umum Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 20241.

Hal ini diungkapkan setelah Surya menggunakan hak suara pada Pemilu 2024 di TPS Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/2)

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #usai #bertemu #anies #baswedan #surya #paloh #silahturahmi #jokowi #istana

KOMENTAR