Ternyata Wulan Guritno Pendukung Setia Prabowo Sejak 2014, Hal Ini Jadi Bukti Kuat
Wulan Guritno dan Shaloom Razade pamer pose dua jari setelah mencoblos. [Instagrm @wulanguritno]
10:52
16 Februari 2024

Ternyata Wulan Guritno Pendukung Setia Prabowo Sejak 2014, Hal Ini Jadi Bukti Kuat

Aktris cantik nan awet muda Wulan Guritno ternyata merupakan pendukung setia Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam bebarapa gelaran Pilpres. Hal tersebut diungkap secara tersirat melalui unggahan akun Instagram pribadinya, @wulanguritno pada Kamis (15/2/2024) kemarin.

Dalam unggahannya, Wulan Guritno tampak memamerkan potret ketika dirinya usai mencoblos pada pelaksanaan pemilu 2024 pada 14 Februari lalu bersama putri sulungnya, Shaloom Razade.

Dalam unggahan tersebut Wulan Guritno tampak mengenakan baju dan celana berwarna biru langit yang merupakan warna khas Paslon 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).

Sementara Shaloom tampak mengenakan kardigan putih dengan garis-garis hitam. Dalam foto tersebut Wulan Guritno dan Shaloom pun tampak memamerkan jari mereka yang dikenakan tinta pasca mencoblos.

Namun, hal yang menarik perhatian baik Wulan Guritno maupun Shaloom sama-sama berpose dua jari yang secara tidak langsung menunjukan dukungan terhadap Prabowo-Gibran.

Caption unggahan wanita yang mempunyai body goals ini juga bahkan secara tidak langsung menyiratkan jika dirinya merupakan pendukung setia Prabowo sejak pemilu 2014 lalu.

"2014 - 2019 - 2024 tetap konsisten (emoji pose dua jari)," tulis Wulan Guritno sebagai keterangan unggahannya yang menyiratkan mendukung Prabowo Subianto.

Melihat unggahan tersebut, Wulan Gurino tampak mendapat dukungan dari para pendukung Prabowo-Gibran lainnya di kolom komentar.

"Oke gas oke gas nomor dua torang gass (emoji dua jari) (emoji pis)," tulis @andicoapriliano mengomentari unggahan Wulan Guritno.

"Salam dua jari mbak @wulanguritno," tulis @distro_kaos_puriedavis menyapa Wulan Guritno yang yang mendukung Prabowo-Gibran.

"Allhamdulilah Prabowo (emoji wajah mata love)," timpal @bayuramadhan_94 ikut berkomentar.

"PRABOWO SATU PUTARAN (emoji metal) (emoji api)," ungkap @mhmdyusup_s.

Di balik sejumlah netizen yang mendukung Wulan Guritno mendukung Prabowo, ada juga yang ikut merespon komentar yang menyebut prabowo satu putaran.

"siappp bro.. prabuwo 1 putaran. Putaran ke 2 anies sma ganjar yaaaaa (emoji tertawa 2x)," ujar @luwis.0903.

Kontributor : Mira puspito

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #ternyata #wulan #guritno #pendukung #setia #prabowo #sejak #2014 #jadi #bukti #kuat

KOMENTAR