Pengacara Nikita Mirzani Lihat Hasil Visum Lengkap, Ada Tanda Tangan Basah dari Dokter
Aktris Nikita Mirzani menghadirkan saksi yang mendukung laporannya kepada Vadel Badjideh. (Instagram Nikita Mirzani)
07:48
19 Oktober 2024

Pengacara Nikita Mirzani Lihat Hasil Visum Lengkap, Ada Tanda Tangan Basah dari Dokter

  - Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat (18/10). Dia pun diperlihatkan hasil visum yang sudah keluar lengkap dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM ) Jakarta.   "Apa yang selama ini kita tunggu tunggu terkait visum benar sudah ada dan sudah ditanda tangani oleh dokter. Tanda tangannya bukan elektronik ya, tapi tanda tangan basah," kata pengacara Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (18/10).   Dia mengatakan, hasil visum ini bukanlah bukti tambahan. Melainkan menjadi kunci penting dalam kasus dugaan pencabulan dan aborsi laporan Nikita Mirzani.  

  "Visum ini sangat vital dan yang paling menentukan dalam perkara ini apa yang sebenarnya terjadi terhadap korban. Visum itu menceritakan apa yang terjadi dalam tubuh seseorang," paparnya.   Fahmi Bachmid mengetahui isi dari hasil visum lengkap yang sudah diterima penyidik. Demikian juga dengan Nikita Mirzani telah mengetahuinya.   Kendati demikian, Fahmi Bachmid enggan membocorkannya karena menganggap hasil visum itu bagian dari proses hukum yang tak boleh diungkap kecuali di persidangan nanti.  

  Diketahui, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 12 September 2024, terkait dugaan pencabulan dan menyuruh untuk melakukan aborsi, dengan korban putrinya bernama Laura Meizani Nasseru atau Lolly.   Dalam laporannya tersebut, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh dengan pasal berlapis. Yaitu pasal terkait dugaan pelanggaran UU Perlindungan Anak, UU Kesehatan, hingga KUHP.   Dalam kasus ini, Vadel Badjideh terancam hukuman 5 tahun sampai 15 tahun penjara.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #pengacara #nikita #mirzani #lihat #hasil #visum #lengkap #tanda #tangan #basah #dari #dokter

KOMENTAR