40 Ucapan Hari Valentine 2024 untuk Sahabat dan Pacar, Cocok Dibagikan ke IG, FB, dan WA
Ilustrasi pasangan merayakan Hari Valentine. Hari Valentine dapat disemarakkan dengan saling mengirim ucapan selamat seperti berikut ini. 
16:37
13 Pebruari 2024

40 Ucapan Hari Valentine 2024 untuk Sahabat dan Pacar, Cocok Dibagikan ke IG, FB, dan WA

- Inilah kumpulan ucapan Hari Valentine yang cocok dibagikan kepada sahabat dan kekasih.

Hari Valentine atau hari kasih sayang dirayakan setiap tanggal 14 Februari.

Tahun ini, Hari Valentine jatuh pada Rabu, 14 Februari 2024.

Momen Hari Valentine biasanya dimeriahkan dengan mengirim cokelat atau bunga untuk orang terkasih.

Hari Valentine juga dapat disemarakkan dengan saling mengirim ucapan selamat.

Ucapan selamat Hari Valentine itu cocok dikirim melalui Instagram, Facebook, X (dulu Twitter), atau WhatsApp.

Kumpulan Ucapan Hari Valentine

Dikutip Tribunnews.com dari laman wishesmsg, berikut 40 ucapan selamat Hari Valentine:

1. Terima kasih telah menjadi bagian terbaikku. Selamat Hari Kasih Sayang 2024!

2. Selamat Hari Valentine 2024. Semoga Anda merayakan cinta tidak hanya hari ini tetapi sepanjang tahun.

3. Kamu adalah satu-satunya bunga yang akan mekar selamanya di hatiku. Selamat Hari Valentine, Cinta!

4. Saya sangat beruntung memiliki pacar yang luar biasa seperti Anda. Terima kasih telah menjadi kamu dan menjadi milikku.

5. Semoga Anda menemukan cinta sejati dan teman sejati untuk disimpan selamanya di Valentine ini. Mengirim harapan hangat dan pikiran baik di jalan!

6. Saya yang paling beruntung memiliki Anda dalam hidup saya. Selamat Hari Valentine, istriku yang cantik!

7. Hidup adalah perjalanan roller coaster; cinta adalah apa yang membuat perjalanan itu berharga. Selamat Hari Valentine!

8. Anda membuat dunia indah bagi saya karena Anda adalah jiwa yang indah. Saya berharap Anda sangat bahagia di Hari Valentine, cintaku.

9. Setiap detak jantungku memberitahuku betapa aku mencintaimu. Tidak mungkin hidup tanpamu. Selamat Hari Valentine sayangku.

10. Selamat Hari Valentine untuk cinta dalam hidupku! Terima kasih telah menjadi alasan kebahagiaanku!

11. Setiap momen terasa begitu istimewa saat aku bersamamu, sayangku. Semoga Anda mendapatkan Valentine yang sangat bahagia!

12. Memiliki seseorang yang mendukung seperti Anda dalam hidup saya membuat saya merasa istimewa di setiap hari sepanjang tahun, tidak hanya di Hari Valentine. Terima kasih atas sikap baik Anda.

13. Ini adalah Hari Valentine paling menyedihkan dalam hidupku karena aku jauh darimu. Tapi kesedihan tidak pernah bisa mengurangi cintaku padamu. Selamat Hari Valentine, sayang.

14. Hari Valentine yang sangat bahagia untuk semua! Cinta adalah hal terindah di dunia. Jadi mari kita menyebarkan cinta!

15. Cinta adalah satu hal yang tidak pernah Anda lewatkan. Jadi berikan banyak untuk semua orang dan diri Anda sendiri! Selamat Hari Kasih Sayang 2024!

16. Anda semua yang saya inginkan dan saya sangat senang Anda milik saya. Semoga hari termanis dan paling bahagia untuk Valentine selamanya!

17. Bersamamu, dunia terasa seperti tempat terindah bagiku, seolah-olah aku berada di surga. Selamat Hari Valentine untuk cintaku.

18. Hidupku dipenuhi dengan kebahagiaan dan cinta karenamu, sayang. Saya sangat senang bahwa Anda adalah Valentine saya!

19. Senyummu sangat berarti bagiku karena senyummu tidak membawa apa-apa selain kegembiraan dalam hidupku. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kamu bayangkan. Selamat Hari Valentine.

20. Hidup tanpa cinta seperti bulan tanpa bintang, bunga tanpa bau, dan langit tanpa matahari. Semoga Anda memiliki kehidupan yang luar biasa penuh cinta di Hari Valentine ini.

21. Saya tidak pernah bisa membayangkan betapa beruntungnya saya mendapatkan kesempatan untuk menghitung Anda sebagai salah satu berkat terbesar saya. Selamat Hari Valentine, sayang.

22. Anda adalah kecanduan yang tidak pernah ingin saya hilangkan. Saya berharap untuk menghabiskan setiap Hari Valentine dalam hidup kita bersama.

23. Selamat Hari Valentine, sayang. Aku sangat bersyukur memilikimu di sisiku.

24. Hidup tanpa cinta seperti dunia tanpa sinar matahari. Semoga hidup Anda tidak pernah kehabisan cinta yang layak Anda dapatkan. Selamat Hari Valentine.

25. Saya berharap Anda semua cinta dan kebahagiaan di dunia pada kesempatan khusus ini. Terima kasih karena selalu bersamaku!

26. Hariku tidak lengkap tanpa melihat wajahmu yang tersenyum. Selamat Hari Valentine, Valentineku.

27. Selamat Hari Valentine, Cintaku! Hidup ini berharga karena Anda. Kamu adalah segalanya bagiku.

28. Kamu adalah lagu cinta yang bisa kudengar berulang-ulang selamanya. Pacarku yang cantik di Hari Valentine yang sangat romantis.

29. Saya tidak bisa mendonorkan ginjal saya untuk Anda, tetapi saya mendonorkan hati saya untuk Anda. Kamu adalah pacar terbaik yang pernah ada. Selamat Hari Valentine.

30. Selamat Hari Valentine untuk kekasihku. Terima kasih telah datang ke dalam hidupku dan menjadikannya istimewa selamanya.

31. Selamat hari kasih sayang untuk Anda dan keluarga. Berpegangan lebih dekat dengan orang yang paling Anda cintai. Selamat merayakan hari yang indah!

32. Jika sesuatu di dunia ini abadi, itu adalah cintaku padamu. Selamat Hari Valentine 2024.

33. Dunia menjadi surga ketika tanganmu ada di tanganku. Aku mencintaimu, dan aku harap kamu tahu.

34. Cinta adalah aroma kehidupan yang paling manis. Rasakan cinta di udara dengan Valentine ini dan sambutlah di hati Anda. Selamat Hari Valentine!

35. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Selamat Hari Valentine, kebahagiaanku.

36. Kata-kata akan gagal untuk menggambarkan cintaku padamu. Satu kehidupan akan terlalu singkat untuk hidup bersamamu. Selamat Hari Valentine.

37. Selamat Hari Valentine, sayangku. Semoga cinta yang Anda sebarkan menemukan jalannya kembali kepada Anda.

38. Semoga Hari Valentine ini membawa semua cinta yang bisa dimiliki hatimu. Mengirim pelukan dan harapan terbaik! Selamat Hari Valentine untuk semua.

39. Hari Valentine yang sangat bahagia untuk semua! Cinta adalah hal terindah di dunia. Jadi mari kita menyebarkan cinta!

40. Mengirimkan salam hangatku untuk teman tersayangku. Semoga Anda bahagia seumur hidup dan cinta abadi. Selamat Hari Valentine.

(Tribunnews.com/Nuryanti)

Berita lain terkait Hari Valentine

Editor: Suci BangunDS

Tag:  #ucapan #hari #valentine #2024 #untuk #sahabat #pacar #cocok #dibagikan

KOMENTAR