Emil Dardak Ngap-ngapan Saat Kampanye Akbar, Gibran Gercep Turun Tangan
Emil Dardak Ngap-ngapan Saat Kampanye Akbar, Gibran Gercep Turun Tangan [Tangkap layar Tiktok]
12:04
12 Februari 2024

Emil Dardak Ngap-ngapan Saat Kampanye Akbar, Gibran Gercep Turun Tangan

Beredar potongan video momen kampanye akbar paslon 02 Prabowo-Gibran yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 10 Februari 2024.

Pada potongan video yang viral itu terlihat Emil Dardak terlihat kehabisan nafas karena kondisi panas dan penuh sesak di GBK.

Di video itu terlihat cawapres Gibran Rakabuming Raka dan istri Selvi Ananda sedang duduk. Gibran di dalam video kemudian terlihat memanggil Emil Dardak dan istrinya, Arumi Bachsin untuk beristirahat.

Terlihat gesture Gibran mempersilahkan Emil dan Arumi untuk duduk terlebih dahulu. Arumi kemudian duduk di samping Selvi Ananda dan terlihat mengobrol.

Sementara Emil duduk disebelah Gibran. Melihat Emil Dardak yang ngap-ngapan karena kepanasan, Gibran reflek langsung memberikan botol air minum.

Mendapat botol air minum dari Gibran, Emil terlihat tundukkan badannya, tunjukkan gesture terima kasih.

"Ada yang tertangkap kamera nih gaes lagi pacaran di Pesta Rakyat Indonesia Maju. Emang bowleh se-sweet ini Mas Gibran memperlakukan perempuan?" tulis caption pada video unggahan akun Tiktok @bradergibs, seperti dikutip Senin (12/2).

Aktivitas Gibran di Masa Tenang

Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka kembali bekerja sebagai Wali Kota Solo pada hari kedua masa tenang kampanye

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma'ruf mengatakan, Gibran akan berkegiatan sebagai Wali Kota Surakarta mulai Senin pagi hingga petang.

"Pada pagi hari, Gibran akan blusukan meninjau pembangunan Rumah Tidak Layak Huni di daerah Kedung Lumbu," kata Aminuddin kepada wartawan, Senin (12/2/2024).

Selanjutnya, Gibran akan hadir dalam kegiatan pembekalan Linmas Pengamanan Pemilu 2024 se-Kota Surakarta.

Lepas berkegiatan sebagai wali kota, Gibran akan bertolak dari Solo ke Blitar. Putra sulung Presiden Joko Widodo ini dijadwalkan hadir pengajian.

"Selesai jam kerja, Mas Gibran akan menuju Blitar, Jawa Timur menghadiri pengajian rutin mingguan Gus Iqdam," ujar Aminuddin.

Aminuddin berujar silaturahmi Gibran ke Gus Iqdam merupakan agenda lama yang tertunda.

"Gus Iqdam juga sudah beberapa kali ke Solo dan yang terakhir mengisi pengajian di kediaman Almarhumah Ibu Sujiatmi, ibu dari Presiden Jokowi," kata Aminduddin.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #emil #dardak #ngap #ngapan #saat #kampanye #akbar #gibran #gercep #turun #tangan

KOMENTAR