Hadir ke Kampanye Akbar Prabowo-Gibran dengan Jalan Kaki, Erick Thohir malah Banjir Cibiran
Erick Thohir jalan kaki ke kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama GBK, Jakarta. (Twitter/@erickthohir)
21:08
10 Februari 2024

Hadir ke Kampanye Akbar Prabowo-Gibran dengan Jalan Kaki, Erick Thohir malah Banjir Cibiran

Erick Thohir, justru menjadi bulan-bulanan netizen saat menghadiri kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Alasannya, Menteri BUMN yang hadir dengan jalan kaki, malah menuai cibiran.

Seperti diketahui, seluruh kandidat capres-cawapres yang akan bertarung di Pemilu 2024, menggelar kampanye akbar. Prabowo-Gibran di Stadion GBK, Anies-Muhaimin di Stadion JIS, sementara Ganjar-Mahmud di Semarang.

Menarik diulas kampanye terakhir paslon nomor urut 2, bukan tanpa alasan, memiliki kandidat cawapres yang paling muda di antara kandidat lain, target menang satu putaran menjadi ambisi para timnya.

Termasuk Erick Thohir yang ikut meramaikan giat kampanye pamungkas di Stadion GBK itu. Namun unggahannya baru-baru ini di Twitter dan di Instagram justru menuai cibiran.

Memang tak salah Erick berjalan kaki untuk bisa tembus ke Stadion GBK untuk mengikuti kampanye Prabowo-Gibran. Tapi salah satu tangkapan foto ketika Erick menyebut ramainya kondisi stadion justru tak sesuai dengan yang ada.

"Kalau enggak jalan kaki, enggak mungkin sampe GBK, Ramenyaaa," celetuk Erick Thohir di caption foto, Sabtu (10/2/2024).

Bisa jadi salah satu tangkapan foto ketika stadion sepi, massa sudah masuk ke dalam stadion. Sementara Erick, diduga terlambat sampai di halaman stadion. Hal itu yang akhirnya memaksa netizen membanjiri hujatan.

"Yang jelas Pak, jalan kakinya dari mana dulu?" sindir salah satu netizen.

"Elu mah jalan dari parkiran ric, bisa aje," ujar netizen lain.

"Saya jalan kaki kurang lebih 3 km dari parkiran ke JIS pak, ramenyaaa," balas netizen yang memberi kode dukungannya untuk paslon nomor urut 1.

Terlepas dari sindiran ke Erick Thohir, tiga kampanye akbar masing-masing capres-cawapres bisa dibilang mendapat antusias yang tinggi.

Jakarta, dipastikan macet dengan kampanye akbar 2 paslon tersebut. Sementara di Semarang, Jateng yang merupakan kandang 'banteng', ikut ramai dengan kampanye yang dihelat paslon nomor urut 3.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #hadir #kampanye #akbar #prabowo #gibran #dengan #jalan #kaki #erick #thohir #malah #banjir #cibiran

KOMENTAR