Ketua Harian Gerindra Sebut Prabowo dan Surya Paloh Segera Bertemu 
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mendatangi rumah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/8/2024). Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, Presiden terpilih, Prabowo Subianto segera bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. 
18:18
15 Oktober 2024

Ketua Harian Gerindra Sebut Prabowo dan Surya Paloh Segera Bertemu 

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, Presiden terpilih, Prabowo Subianto segera bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

"Dalam waktu dekat, akan ada pertemuan antara Pak Surya Paloh dengan Pak Prabowo," kata Dasco di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta, Selasa (15/10/2024).

Namun, Wakil Ketua DPR RI ini enggan mengungkapkan kapan pertemuan tersebut akan dilaksanakan.

Menurut Dasco, NasDem akan mendukung sepenuhnya program Pemerintahan Prabowo nantinya.

"Sepenuhnya akan mengikuti, mendukung, program-program yang disampaikan oleh Presiden terpilih, Prabowo-Gibran," ujarnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Hermawi Taslim menyebut partainya tidak masuk dalam Kabinet Prabowo-Gibran.

Pernyataan itu diluruskan Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI, Viktor Laiskodat. Menurutnya, NasDem akan mendukung seluruh program Prabowo-Gibran.

Lagipula, kata dia, Surya Paloh sudah menyatakan mendukung sejak KPU menetapkan Prabowo presiden terpilih.

"Ini (sikap Partai NasDem) tidak perlu dipertanyakan lagi, karena sudah dilakukan Ketua Umum Partai NasDem pada saat KPU telah menetapkan presiden terpilih sejak itulah NasDem telah bergabung dengan pemerintahan Prabowo Subianto," kata Viktor dalam keterangannya, Senin (14/10/24).

 


 

Editor: Muhammad Zulfikar

Tag:  #ketua #harian #gerindra #sebut #prabowo #surya #paloh #segera #bertemu

KOMENTAR