Temui Prabowo di Kertanegara, Giring Ganesha jadi Wamen Kebudayaan?
Politisi PSI Giring Ganesha tiba di kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto, Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024). (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)
16:16
15 Oktober 2024

Temui Prabowo di Kertanegara, Giring Ganesha jadi Wamen Kebudayaan?

- Anggota Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha turut menghadap Presiden RI terpilih Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/10). Giring mengaku dirinya akan mendampingi politikus Partai Gerindra, Fadli Zon yang disinyalir akan menjadi menteri pada pemerintahan kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Ya sebetulnya seputar apa yang kemarin sudah dibicarakan dengan bang Fadli Zon bahwa kita punya tugas besar membangun bangsa dan negara," kata Giring usai bertemu Prabowo.   Ia memberi sinyal, akan menempati posisi Wakil Menteri Kebudayaan, pada pemerintahan 5 tahun mendatang.  

  "Tugas besar untuk reinventing Indonesian culture," ungkap Giring.   Namun, mantan Ketua Umum PSI itu enggan mengungkapkan secara rinci tugas yang diamanahkan Prabowo terhadap dirinya. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo untuk mengumumkan secara resmi tugasnya pada pemerintahan mendatang.   "Nanti pak Prabowo yang jawab. Pokoknya nanti tolong langsung tanya ke bapak," pungkas Giring.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #temui #prabowo #kertanegara #giring #ganesha #jadi #wamen #kebudayaan

KOMENTAR