Viral Video Bapak-Bapak Susun Sendal Para Jemaah Masjid Agung Syuhada Polewali Mandar Tuai Pujian
Viral Video Bapak-Bapak Susun Sendal Para Jemaah Masjid Agung Syuhada Polewali Mandar Tuai Pujian Netizen. [Suara.com/Tangkapan Layar Instagram]
18:48
8 Februari 2024

Viral Video Bapak-Bapak Susun Sendal Para Jemaah Masjid Agung Syuhada Polewali Mandar Tuai Pujian

Sebuah video yang menampilkan seorang pria dengan sabar menyusun sepatu hingga sendal para jemaah Masjid Agung Syuhada Polewali Mandar, Makassar, viral di media sosial.

Dalam video tersebut tampak seorang pria yang menggunakan sarung dan kemeja lengan panjang berjaga di teras masjid. Pria yang menggunakan peci itu kemudian menyusun satu per satu alas kaki para jemaah yang berserakan.

Dengan telaten, pria tersebut menyusun puluhan pasang alas kaki tersebut dengan rapi. Sepatu dan sendal yang awalnya tak beraturan seketika berubah tersusun satu arah hingga siap dipakai oleh para pemiliknya.

Tak hanya itu, pria tersebut bahkan tak keberatan merapikan kaus kaki para jemaah yang diletakkan secara sembarangan oleh pemiliknya.

Sementara itu, sejumlah orang yang lalu-lalang di masjid tersebut tampak hanya melihat pria itu merapikan alas kaki.

Video tersebut lantas viral dan diunggah ulang oleh akun instagram Polman_update.

"MasyaAllah.. terima kasih orang baik. Lakukanlah kebaikan sekecil apapun, karena kita tak pernah tahu kebaikan apa yang kelak membawa kita ke surga. Lokasi: Masjid Agung Syuhada Polewali," tulis akun tersebut.

Sementara itu, seorang netizen mengaku telah kerap melihat pria tersebut merapikan alas kaki para jemaah. Tak hanya di Masjid Agung Syuhada, netizen tersebut mengaku juga kerap melihat pria itu merapikan alas kaki di Masjid At-Taqwa.

"Biasa di masjid At-taqwa pambusuang juga ini orang menyusun sandalnya orang" baik sekali ini orang," ujar akun instagram @ikbal0232.

Sementara itu, netizen lainnya mengaku kerap pula melihat pria tersebut melakukan hal serupa di Masjid yang lainnya.

"Ini juga biasa susun sandal di masjid nuruttaubah lapeo baik sekali ini org," kata @ahmdfdly_06.

"Setiap mesjid Yg Na tempati Sholat Beliau Selalu Merapikan Alas Kaki para Jamaah," tutur netizen lainnya lagi.

Editor: Bella

Tag:  #viral #video #bapak #bapak #susun #sendal #para #jemaah #masjid #agung #syuhada #polewali #mandar #tuai #pujian

KOMENTAR