Kalah War Tiket Kampanye AMIN di JIS, Anies Bilang Warga Boleh Tetap Datang
Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menggelar rapat akbar AMIN di Lapangan Lumpue, Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Selasa (6/2/2024). (DOK: TIMNAS AMIN)
09:40
8 Pebruari 2024

Kalah War Tiket Kampanye AMIN di JIS, Anies Bilang Warga Boleh Tetap Datang

 

- Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan meminta agar seluruh masyarakat yang tak memiliki tiket Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di Jakarta Internasional Stadium (JIS) tetap datang dan hadir pada Sabtu (10/2). Ia menegaskan bahwa tiket tersebut tak akan jadi syarat masuk venue JIS.

"Saya mendapat banyak pertanyaan dari itu, ibu bapak sekalian sekalian yang sudah bergerak ke Jakarta lalu kesulitan mendapatkan tiket, pertanyaannya apa tetap datang? bagaimana jika tidak punya tiket?" ujar Anies di akun resmi Instagramnha @aniesbasweda, Kamis (8/2).   "Jawabannya sederhana, tetap datang. Tetap dukung gerakan perubahan, tetap hadir di JIS, tetap penuhi di JIS di dalam dan di luar di seluruh wilayah JIS," sambungnya.    Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan bahwa tiket yang sudah didapat melalui registrasi online itu hanya untuk pendataan.   "Tiket yang sudah dilepas tadi itu lewat situs, itu sekadar untuk manajemen massa, mengukur qnimo, memberikan kesempatan untuk mencari tempat duduk lebih awal," tandas Anies.    Sebelumnya, Pengunjung laman pendaftaran tiket Kampanye Akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Jakarta Internasional Stadium (JIS) total mencapai 14 juta. Pendaftaran tiket itu diketahui mulai pukul 11.11 WIB, Rabu (7/2) kemarin.   Penyedia layanan pendaftaran tiket Kampanye Akbar AMIN, Goers mencatat 14 juta pengunjung itu hanya dalam waktu empat jam, yaitu pukul 11.00-15.00 WIB.   "Jumlah semakin bertambah sampai Asar, hingga ditutup karena sudah lebih dari 14 juta trafficnya," ujar co-founder Goers Niki Tsuraya Yaumi saat dihubungi JawaPos.com, Kamis (8/2).  

  Namun begitu, ia mengatakan hanya mengeluarkan tiket sesuai dengan kapasitas tempat berlangsungnya acara bertajuk "Ber1 Berani Berubah". (*)  

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #kalah #tiket #kampanye #amin #anies #bilang #warga #boleh #tetap #datang

KOMENTAR