Komentari Rencana Pertemuan Prabowo-Megawati, Gibran: Silaturahmi Hal yang Baik
ILUSTRASI: Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengunjungi pelaksanaan uji coba program Makan Bergizi Gratis (MBG) di SMAN 70 Jakarta, Rabu (9/10/2024). (Ryandi Zahdomo/JawaPos.com)
18:24
14 Oktober 2024

Komentari Rencana Pertemuan Prabowo-Megawati, Gibran: Silaturahmi Hal yang Baik

  Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka menyambut baik rencana pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Menurutnya rencana pertemuan merupakan sebuah silaturahmi.   "Ya yang namanya silaturahmi itu hal yang baik," kata Gibran di Rumah Heritage Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/10).    Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menyebut, dalam pertemuan itu akan saling memberi masukan. Ia juga berharap, agar masyarakat dapat menilai positif pertemuan Megawati dengan Prabowo nantinya.  

  "Saling memberikan masukan dan jika dilihat oleh masyarakat yang namanya silaturahmi itu hal yang baik ya," ucap Gibran.   Terpisah, Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokambey mengungkapkan, pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan segera digelar dalam satu atau dua hari mendatang.  

  "Jadi dalam waktu satu, dua hari ini ada pertemuan saya rasa," ucap Olly, seusai menghadiri peluncuran buku 'Legacy Sang Pesulap Merah dari Pasifik dalam Bingkai Media' di Lume'os Hotel, Jakarta, Senin (14/10).   Namun, Olly mengaku belum mengetahui terkait lokasi pertemuan antara Prabowo dengan Megawati akan dilaksanakan. "Belum tahu," pungkas Olly.  

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #komentari #rencana #pertemuan #prabowo #megawati #gibran #silaturahmi #yang #baik

KOMENTAR