Momen Gibran Perbaiki Rambut Yang Kusut Saat Diroasting Kiky Saputri: Mas Samsul Mode Casual
Momen Gibran Perbaiki Rambut Yang Kusut Saat Diroasting Kiky Saputri [Instagram]
13:56
4 Februari 2024

Momen Gibran Perbaiki Rambut Yang Kusut Saat Diroasting Kiky Saputri: Mas Samsul Mode Casual

Komika Kiky Saputri baru-baru ini berhasil melakukan roasting kepada Cawapres nomor 02 Gibran Rakabuming Raka.

Momen itu terlihat pada unggahan akun instagram @gibran_Rakabuming. Terlihat, pada video tersebut Kiky Saputri roasting Gibran.

Pada video itu juga, terlihat Gibran didampingi sang istri Selvi Ananda, yang juga turut hadir sejumlah artis seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Andre Taulany, Marshel Widianto hingga Baim Wong.

Namun, ada momen unik saat Kiky Saputri melakukan roasting kepada Gibran yang merupakan anak dari Presiden Joko Widodo itu.

Momen itu saat Gibran memperbaiki rambut yang kusut pada awal video. Sontak saja mendapatkan sorotan dari sejumlah netizen.

"Mba @kikysaputrii ngidam roasting saya kemarin. Semoga sehat selalu Mba @kikysaputrii dan babynya," tulis Gibran, dikutip Minggu (4/2/2024).

Dalam video tersebut juga, Gibran tampak hanya bisa tersenyum bersama sang istri saat mendapatkan roasting dari Kiky.

"Mas Samsul mode casual," tulis netizen.

"Masyaallah mba kiky ngidamnya Aneh2 aja nih," tulis netizen.

"Esok banyakin anak muda yg jd menteri nya mas," tulis netizen.

"Wahh kesalahan ini!!, harusnya dicut kek ganjar," tulis netizen.

Sekedar informasi, Komika Kiky Saputri yang sedang hamil muda mulai mengalami ngidam. Sambil berkelakar, Kiky mengaku ngidam ingin me-roasting cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka.

Kiky Saputri mengutarakan keinginannya tersebut melalui cuitan di platform X. Dia menyebut Gibran Rakabuming menggunakan istilah "Mas Samsul".

"Kalau aku bilang ngidam roasting Mas Samsul, bakal terwujud nggak ya?" ujar Kiky Saputri, Sabtu (3/2/2024).

Tak disangka, cuitan Kiky Saputri langsung mendapat respons dari anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming yang membalas menggunakan akun X miliknya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yaitu pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 01, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 02, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 03.

Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari 2024. Kemudian, pemungutan suara untuk memilih presiden-wakil presiden dan anggota legislatif berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #momen #gibran #perbaiki #rambut #yang #kusut #saat #diroasting #kiky #saputri #samsul #mode #casual

KOMENTAR