Intip Selvi Ananda Kayak Emak-emak Pada Umumnya, Cium Gemas Ubun-ubun La Lembah
Intip Gaya Selvi Ananda Kayak Emak-emak Pada Umumnya, Cium Ubun-ubun La Lembah [Tangkap layar Tiktok]
15:08
2 Pebruari 2024

Intip Selvi Ananda Kayak Emak-emak Pada Umumnya, Cium Gemas Ubun-ubun La Lembah

Gerak gerik istri dari cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda selama masa kampanye Pemilu dan Pilpres 2024 ini kerap jadi perhatian publik.

Semua gesture Selvi Ananda akan selalu terekam kamera dan videonya bakal jadi viral di laman sosial media. Hal ini tentu saja wajar karena status Selvi yang juga menantu Presiden Joko Widodo.

Namun tak bisa dipungkiri juga bahwa Selvi Ananda juga seorang ibu dua orang anak, Jan Ethes dan La Lembah. Sebagai seorang ibu, tentu saja Selvi Ananda juga berperilaku seperti emak-emak pada umumnya.

Seperti misalnya gaya emak-emak yang suka mencium gemas ubun-ubun kepala anaknya di momen-momen tertentu, seperti habis mandi atau saat sedang beraktivitas lainnya.

Hal itu juga yang ditunjukkan Selvi Ananda kepada anak keduanya, La Lembah. Pada video yang diunggah akun Tiktok @mineours, terlihat momen saat Selvi cium gemas ubun-ubun La Lembah.

Sebelum mencium kepala anaknya itu, Selvi Ananda tampak memeluk dan membelai rambut La Lembah. Terlihat juga Selvi dan La Lembah bermain tepuk-tepuk paha.

Di video itu juga tampak anak pertama Gibran, Jan Ethes yang duduk dengan tenang tanpa banyak tingkah.

"adek lembah lagi manja sama ibu," tulis caption video Selvi Ananda tersebut.

Video ini pun mendapat banyak respon positif dari para pengguna Tiktok.

"Jan Ethes sm La lembah koq ky kembar ya , plekkk sama muka nya," tulis pengguna Tiktok @han***

"la lembah sama KK Jen. kopian wajah mba selvi semua," sambung akun lainnya.

Untuk informasi, disadur dari Jorrnal Preceedings of the National Academy of Sciences, pelukan dan ciuman pada anak menambah jumlah endorfin dan oksitosin. Kedua hormon ini bisa merendahkan syaraf yang tegang serta tekanan darah tinggi sehingga kelak anak akan bersikap lebih tenang dalam menghadapi situasi yang sulit.

Selain itu, penelitian juga membuktikan, anak yang sering dipeluk dan dicium oleh kedua orang tuanya akan menjadi lebih cerdas.

Karena ketika dipeluk dan dicium ia akan merasa bahagia, kebahagiaan ini memicu perkembangan sel-sel dan koneksi sel pada otaknya. Semakin banyak koneksi sel yang terhubung semakin cerdaslah si anak.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #intip #selvi #ananda #kayak #emak #emak #pada #umumnya #cium #gemas #ubun #ubun #lembah

KOMENTAR