Viral Copet Beraksi di Perayaan HUT TNI Ke-79, Publik Soroti Nyalinya
Tangkapan layar vidao viral copet tertangkap di perayaan HUT TNI ke-79. [Instagram @kabarbintaro]
15:16
9 Oktober 2024

Viral Copet Beraksi di Perayaan HUT TNI Ke-79, Publik Soroti Nyalinya

Video seorang pria diduga copet nekat beraksi saat acara perayaan HUT ke-79 TNI di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Copet yang beraksi di agenda HUT ke-79 TNI itu kemudian langsung ditangkap para prajurit TNI dan diserahkan ke polisi yang berada di lokasi.

Dalam unggahan akun Instagram @kabarbintaro, seorang pria berbaju merah kepergok mencopet di tengah perayaan HUT TNI ke-79 di Monas beberapa hari lalu. Copet tersebut beraksi pada agenda yang dihadiri lebih dari 100 ribu personel TNI.

Namun saat melancarkan aksinya tersebut, ia langsung digagalkan oleh anggota TNI yang berjaga di lokasi. Nampak dalam video itu setelah ditangkap, pelaku diamankan tanpa perlawanan.

Baca Juga: Viral Video Toyor Istri, Gus Miftah Disorot dalam Memperlakukan Perempuan

Sontak saja, para warganet pun banyak yang menyoroti aksi pria berbaju merah tersebut. Tak sedikit yang menyebut bila ia memiliki nyali yang besar hingga berani melakukan aksi pencurian di area yang terdapat 1000 prajurit TNI.

Unggahan itu pun langsung banyak mendapat komentar dari warganet yang melihatnya. Tak sedikit yang menganggap hal tersebut bak lelucon hingga memberikan komentar lucu.

"Bekingannya pasti sekelas jendral itu (emoji ketawa 4x)," kata akun @e***zm. "Nyalinya lebih bersinar dr emas monas (emoji ketawa)," cuit @ma***an.

"Adu nyali, ternyata gak harus dimalem hari dan di rumah kosong (emoji ketawa 2x)," imbuh @az***et. "(emoji ketawa 3x) nyali nyaa luar biasa (emoji api)," timpal @ad***gr. "Minimal pinter dikit (emoji ketawa)," ungkap @o***lv.

Kontributor : Mira puspito

Baca Juga: Viral! Pegawai Tim Hortons Dipecat Usai Bongkar Praktik Rekrutmen yang Diduga Diskriminatif

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #viral #copet #beraksi #perayaan #publik #soroti #nyalinya

KOMENTAR