Survei LSI Prabowo-Gibran Tertinggi di Jabar, Anak Jokowi Puji Keras Keras Sosok Ini
Capres dan Cawapres, Prabowo-Gibran. [Ist]
23:12
30 Januari 2024

Survei LSI Prabowo-Gibran Tertinggi di Jabar, Anak Jokowi Puji Keras Keras Sosok Ini

Calon wakil presiden (capres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, memberikan tanggapan mengenai hasil survei LSI Denny JA posisi Prabowo-Gibran yang makin tak terkejar di daerah Jawa Barat (Jabar) dan hampir mencapai 60 persen.

Sebagai informasi, pasangan capres cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran dari hasil survei LSI Denny JA makin tak terkejar di daerah Jawa Barat (Jabar), dari hasil survei terbaru memperoleh 54,6 persen suara, jauh di atas dua paslon lain.

Khusus di daerah Jawa Barat, Prabowo-Gibran unggul mutlak. Sementara untuk pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) berada di tempat kedua dengan meraih 28,3 persen suara.

Sedangkan paslon nomor 3, Ganjar-Mahfud MD di wilayah Jawa Barat semakin ketinggalan. Ganjar-Mahfud dari hasil survei LSI Denny JA hanya mampu mendapatkan 9,9 persen suara.

Menurut Gibran, dirinya belum mengetahui terkait hasil terbaru survey di Jawa Barat. Namun, hasil tersebut tentunya berkat kerja keras dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat (Jabar), salah satunya Ridwan Kamil.

"Saya malah gak tahu. Berarti ini kerja kerasnya beliau ini (Ridwan Kamil)," kata Gibran di The Hallway Space, Kota Bandung, Selasa (30/1/2024).

Gibran juga mengucapkan terima kasih kepada TKD Jabar bersama relawan, karena sudah bekerja keras untuk mengamankan suara untuk Pilpres 2024. Meski demikian, perjuangan belum berakhir karena proses pencoblosan baru akan digelar pada 14 Februari mendatang.

Selain itu, Gibran juga mengajak relawan untuk mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pencoblosan nanti, agar Pilpres 2024 bisa berjalan dengan jujur dan adil.

"Terima kasih sekali untuk kerja keras dari para-para relawan, ketua TKD Jawa Barat dan ini kita masih punya 2 minggu lagi, kita akan tetap kerja keras, kita akan tetap konsolidasi," ungkapnya.

"Yang jelas ini adalah benar-benar last minute yang sangat krusial, jadi harus benar-benar kita jaga, suaranya kita jaga baik-baik, nanti di TPS harus kita kawal juga," tegasnya.

Kontributor : Rahman

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #survei #prabowo #gibran #tertinggi #jabar #anak #jokowi #puji #keras #keras #sosok

KOMENTAR