HUT ke-10 Perindo, Angela Tanoesoedibjo Bakal Transformasi Internal Partainya, Caranya?
Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo. (Suara.com/Faqih)
00:32
9 Oktober 2024

HUT ke-10 Perindo, Angela Tanoesoedibjo Bakal Transformasi Internal Partainya, Caranya?

Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo berjanji bakal berbenah untuk mentransformasi internal partainya demi bisa memberikan dampak nyata kepada masyarakat. Pernyataan itu disampaikan Angela Tanoesoedibjo usai menghadiri acara HUT ke-10 Partai Perindo, di Jakarta, Selasa (8/10/2024).

Menurutnya, transformasi tersebut dilakukan dari sumber daya manusia alias SDM, dan sisi struktural partai.

“Kami akan pertajam substansi partai sehingga kehadiran partai Perindo akan semakin bermakna dan di rasakan di tengah masyarakat selama 5 tahun ke depan ini," kata Angela, kepada wartawan, usai acara rangkaian HUT ke-10 Partai Perindo, di Jakarta, Selasa (8/10/2024).

Angela Tanoesoedibjo (IG/@angelatanoesoedibjo)Angela Tanoesoedibjo (IG/@angelatanoesoedibjo)

Angela menginginkan, partainya tidak hanya dirasakan oleh golongan masyarakat tertentu saja, namun masyarakat secara luas. 

Baca Juga: Merasa Poligami Adil, Aksi Cawalkot Prabumulih Pamer 4 Istri Diprotes Koalisi Perempuan: Bentuk Kampanye Buruk!

"Jadi bukan nanti di ujung saja, tapi betul-betul akan kita kerjakan," ungkapnya.

Dalam HUT Perindo kali ini, puti bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo itu menekankan ada tiga aspek utama dalam transformasi yakni struktural, SDM, dan penguatan transformasi dilakukan terhadap para pengurus partai. 

"Karena ujung tombak dari partai adalah manusianya yang sehari-hari ketemu masyarakat kan orangnya. Kalau kita bicara partai mungkin iya, bicara ide, bicara ada wujud kantor partai tapu yang sehari-hari ketemu masyarakat adalah manusianya," pungkasnya.

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #perindo #angela #tanoesoedibjo #bakal #transformasi #internal #partainya #caranya

KOMENTAR