Bak Lautan Merah, Momen Ganjar Pranowo Dikepung Para Pendukungnya di Manggarai
Capres RI Ganjar Pranowo di Stadion Golo Dukal, Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT, Jumat (26/1/2024). (ANTARA/HO-TPN Ganjar-Mahfud)
11:44
27 Januari 2024

Bak Lautan Merah, Momen Ganjar Pranowo Dikepung Para Pendukungnya di Manggarai

Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranoeo mendapat sambutan meriah dari para pendukungnya saat berkunjung ke Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (26/1/2024).

Dalam foto yang diunggah di akun instagram peribadinya, Ganjar tampak berada di tengah lautan manusia. Ia yang saat itu berada di atas podium, nampak dikelilingi oleh warga dengan dominasi pakaian berwarna merah.

"Yang menyatukan kita bukan sekadar harapan dan cita-cita. Karena di manapun dan kepada siapapun kita silaturahmi selalu ada cinta," tulis Ganjar di Instagram.

Foto Ganjar dikelilingi oleh para pendukungnya di Ruteng, Manggarai itupun mendapat decak kagum dari warganet. Banyak yang semakin yakin bahwa kemenangan pada Pilpres 2024 ada di tangan Paslon Ganjar-Mahfud.

"Merah menyala untuk semangat kita semua mendukung Pak Ganjar Mahfud," komentar warganet.

"Merah membara mendukung pak Ganjar dan Pak Mahfud di Pilpres 2024," timpal warganet lain.

"Mantap sekali lautan merah inii jadii yakin buat coblos no urut 3, kata warganet lain lagi.

Sebelumnya, Ganjar juga sempat melakukan silaturahmi dengan Uskup Ruteng Mgr Siprianus. Disana, ia merasa diterima dengan baik oleh para pemuka agama.

"Sungguh, saya merasa diterima dengan baik di tempat ini. Inilah mengapa saya selalu jatuh cinta pada NTT," katanya.

Adapun Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Lalu untuk jadwal pemungutan suara, bertepatan dengan momen hary Valentine pada tanggal 14 Februari 2024.Bak Lautan Merah, Momen Ganjar Pranowo Dikepung Para Pendukungnya saat ke ManggaraiBak Lautan Merah, Momen Ganjar Pranowo Dikepung Para Pendukungnya saat ke Manggarai

Editor: Bella

Tag:  #lautan #merah #momen #ganjar #pranowo #dikepung #para #pendukungnya #manggarai

KOMENTAR