Video Ini Jadi Bukti Gibran Tak Main-main Didik Jan Ethes Jadi Pribadi yang Santun
Profil Jan Ethes (Instagram/@janethesss)
19:24
25 Januari 2024

Video Ini Jadi Bukti Gibran Tak Main-main Didik Jan Ethes Jadi Pribadi yang Santun

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka pasca debat Pilpres 2024 akhir pekan lalu mendapat cap sosok yang songong dan tengil.

Meski cap buruk itu disematkan kepada Gibran, faktanya sebagai seorang ayah, pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 itu mempunya cara mendidik anak yang patut diancungi jempol.

Pada video yang beredar di laman sosial media Tiktok, terlihat Jan Ethes menyalami sejumlah orang tua. Video tersebut merupakan momen saat cucu Presiden Jokowi itu saat mau melaksanakn salat Id.

Tampak dalam video Jan Ethes menyalami sejumlah orang yang usianya lebih tua. Gibran bahkan sempat meminta Jan Ethes untuk salam ke seorang tua yang duduk di sebelahnya.

Tak hanya itu, di video juga terlihat Jan Ethes duduk santun dan tak banyak tingkah saat duduk di sebelah Gibran.

"Jan Ethes sangat rapi, santun, dan dia juga gak neko-neko, gak lari-larian di sana," kata wanita yang upload di video tersebut, seperti dikutip, Kamis (25/1).

"Tak bisa dipungkiri, sikap itu tentu saja hasil didikan dari ayahnya sendiri. Ini pak Gibran udah berhasil banget didik anaknya," sambungnya.

Video ini pun mendapat banyak komentar positif dari pengguna Tiktok lainnya.

"klo soal sopan santun gak perlu di ragukan lagi.. keluarga pak jokowi," tulis akun @cob***

"iya betul mba. Mas Gibran memang punya adab yang baik ya," sambung akun lainnya.

Sebagai cucu dari Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana, Jan Ethes lahir pada 10 Maret 2016 dan pada awal tahun 2024 ini, ia telah berusia 7 tahun.

Dia juga memiliki seorang adik perempuan bernama La Lembah Manah. Rincian mengenai biodata, tanggal lahir, makna di balik namanya, dan sekolahnya telah menarik perhatian dan banyak dicari oleh publik.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #video #jadi #bukti #gibran #main #main #didik #ethes #jadi #pribadi #yang #santun

KOMENTAR