Gegara Ditanya soal Umur, Prabowo Malah Nge-Jokes di Depan Emil Dardak
Gegara Ditanya soal Umur, Prabowo Malah Nge-Jokes di Depan Emil Dardak. (Istimewa)
19:24
23 Januari 2024

Gegara Ditanya soal Umur, Prabowo Malah Nge-Jokes di Depan Emil Dardak

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menyinggung banyak bermunculan pemimpin muda di Indonesia. Hal itu disampaikan Prabowo saat berkelakar dengan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.

Kelakar itu disampaikan Prabowo saat menyampaikan sambutan dalam peresmian 15 titik sumber air bersih di Pulau Madura. Prabowo bertanya berapa usia Emil kala menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

“Pak Emil waktu Anda jadi wagub umur berapa? 34? Sekarang umur berapa? 39 ya?" kata Prabowo di Pondok Pesantren Al Anwar, Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (23/1/2024).

Menhan Prabowo berkelakar di acara peresmian 15 titik sumber air bersih di Pulau Madura. (Suara.com/Novian)Menhan Prabowo berkelakar di acara peresmian 15 titik sumber air bersih di Pulau Madura. (Suara.com/Novian)

Prabowo lantas berkelakar ketika ditanya mengenai usia dirinya. Ia menjawab usianya sedikit di atas usia Emil.

"Waduh, jangan tanyakan umur saya, ya. Pokoknya saya sedikit di atas Pak Emil,” kata Prabowo.

Prabowo kemudian menyinggung banyak pemimpin muda yang muncul. Menurutnya pemimpin muda bukan masalah, asal setia dan mengabdi terhadap rakyat.

“Sekarang banyak pemimpin muda yang muncul. Benar itu. Yang penting setia dan mengabdi dan cinta rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #gegara #ditanya #soal #umur #prabowo #malah #jokes #depan #emil #dardak

KOMENTAR