Foto Bareng Anies Baswedan, Pria Ini Angkat Dua Jari Langsung Auto Kena Mental: Pada saatnya Prabowo Gibran
Tangkapan Layar momen seorang pria foto bareng Anies Baswedan dengan angkat 2 jari [Instagram]
13:04
23 Januari 2024

Foto Bareng Anies Baswedan, Pria Ini Angkat Dua Jari Langsung Auto Kena Mental: Pada saatnya Prabowo Gibran

Viral di media sosial yang memperlihatkan momen ketika Calon Presiden atau Capres no 01 Anies Baswedan berfoto dengan seorang pria.

Video itu tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, rekaman seorang pria saat foto bareng dengan Anies Baswedan tersebut sambil angkat dua jari.

Perlu diketahui, bahwa untuk cawapres 02 adalah Prabowo Subianto. Momen pria dalam video itu terlihat seperti mendukung Menhan RI.

Lantaran dia angkat dua jari saat foto dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Video pria foto dengan Anies Baswedan yang diunggah dari Instagram @terang_media menjadi viral dan dibahas di kalangan netizen.

Mulanya, peristiwa itu terjadi ketika Anies Baswedan menerima ajakan foto selfie dari pria yang mengaku pendukungnya AMIN.

Seorang bapak-bapak secara tidak sengaja malah berpose dua jari dengan Anies Baswedan. Lalu seorang dalam rekaman itu menurunkan paksa jari itu dan menggantinya dengan satu jari.

"Viral video Momen saat warga berfoto dengan Capres 01 tapi lupa dengan etika gesture tangannya.," tulis keterangan akun tersebut, dikutip Selasa (23/1/2024).

Rekaman amatir ini menjadi perbincangan banyak warganet ada yang sekadar menganggap lelucon tak disengaja namun ada juga yang mengaitkan dukungan kepada Capres 02 Prabowo Subianto.

"Katanya demokrasi kok pake 2 jari di tamplek, itu hak demokrasi lho, boleh dong ngefans pak Anies, tapi pilihan tetap 02," tulis netizen.

"Pada saatnya Prabowo Gibran," tulis netizen.

"Sensi banget si bro, itu kan hak dia, katanya orang cerdas," tulis netizen.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #foto #bareng #anies #baswedan #pria #angkat #jari #langsung #auto #kena #mental #pada #saatnya #prabowo #gibran

KOMENTAR