Dapat Nomor Urut 2, Dharma Pongrekun: Lambang Victory
Dharma Pongrekun dan Kun Wardhana tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta. (Suara.com/Dea)
22:48
23 September 2024

Dapat Nomor Urut 2, Dharma Pongrekun: Lambang Victory

Calon Gubernur Jakarta dari jalur perseorangan atau independen Dharma Pongrekun menanggapi pengundian nomor urut yang membuatnya mendapatkan nomor 2.

Dia menjelaskan bahwa nomor urut 2 dilambangkan dengan dua jari yang membentuk huruf V.

"Puji syukur, dua melambang victory," kata Dharma di Kantor KPU Jakarta, Senin (23/9/2024).

"Ya ini huruf V kan. Nah dua, victory," tambah dia.

Baca Juga: Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Jakarta, RK Langsung Angkat Telunjuk ke Langit, Yakin Kemenangan di Jabar Terulang?

Sebelumnya, pasangan Dharma Pongrekun dan Kun Wardhana mendapatkan nomor 2 saat pengundian nomor urut calon gubernur dan calon wakil gubermur Jakarta.

Diketahui, KPU Jakarta menggelar pengundian nomor urut bagi pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta pada hari ini.

Hal itu dilakukan setelah KPU DKI Jakarta menetapkan pasangan Pramono Anung-Rano Karno, Ridwan Kamil-Suswono, dan Dharma Pongrekun-Kun Wardhana sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur.

Dilihat dari jadwal tahapan Pilkada 2024, pengundian nomor urut pasangan calon dilakukan satu hari setelah penetapan atau 23 September 2024.

Pengundian nomor urut ini digelar di Kantor KPU DKI Jakarta, Salemba, Jakarta Pusat pada pukul 19.00 WIB dengan dihadiri para pasangan calon.

Baca Juga: Dharma Pongrekun: Baju Kami Hitam, Tandanya Kami Kuda Hitam

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #dapat #nomor #urut #dharma #pongrekun #lambang #victory

KOMENTAR