Tangis Haru Suci, Terima Hadiah Umrah dari Fajar Hadi Prabowo
Suci (Tengah), salah satu warga penerima hadiah umrah saat deklarasi pemenangan Robinsar - Fajar Hadi Prabowo (Robinsar-Fajar) di Kecamatan Cilegon-Cibeber. [Istimewa]
08:00
19 September 2024

Tangis Haru Suci, Terima Hadiah Umrah dari Fajar Hadi Prabowo

Ada momen tak biasa pada deklarasi pemenangan Bakal Pasangan Calon, Robinsar - Fajar Hadi Prabowo (Robinsar-Fajar) di Kecamatan Cilegon-Cibeber, Selasa (17/9/2024) lalu.

Suci, salah satu ibu pemenang hadiah umrah dari Fajar Hadi Prabowo tampak haru mendengar namanya disebut sebagai penerima hadiah ke tanah suci itu.

Begitu namanya disebut sebagai salah satu penerima umrah dari Fajar Hadi Prabowo, Suci tampak terharu. Sementara, beberapa ibu-ibu di sekelilingnya tampak tersenyum dan memberikan selamat kepada Suci.

Suci pun kemudian naik ke atas panggung dan secara simbolis menerima hadiah umrah langsung dari Fajar Hadi Prabowo.

Baca Juga: Helldy Agustian Vs Robinsar Berebut Simpati Korban Terdampak Kebakaran TPSA Bagendung

Salah satu penerima umrah, Suci mengaku senang dan terharu. Dia berharap niat baik Calon Wakil Wali Kota Cilegon ini dapat dilancarkan ke depannya.

“Terima kasih untuk Mas Fajar, Alhamdulillah saya berkesempatan mendapat umrah ke tanah suci. Semoga Allah meridhoi keberangkatan ini dan segala niat baik pasangan Robinsar-Fajar menjadi pemimpin Cilegon dikabulkan,” ujar Suci.

Suci pun mendukung soal pendapatan Fajar yang akan diwakafkan sepenuhnya untuk masyarakat Kota Cilegon.

“Jika memang benar, Alhamdulillah. Itu menjadi keberkahan untuk masyarakat Cilegon. Karena sampai saat ini masih banyak masyarakat Cilegon yang putus sekolah dan kekurangan, terutama di gunung,” pungkasnya.

Bakal Calon Wakil Wali Kota Cilegon Fajar Hadi Prabowo mendapat dukungan dari ratusan masyarakat yang ada di Kecamatan Cilegon dan Cibeber.

Baca Juga: Ketua DPRD Cilegon Minta Mitigasi Bencana di TPSA Bagendung Diperbaiki

Fajar yang turut hadir dalam deklarasi ini mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Dia mengaku akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Cilegon, bersama dengan Robinsar.

“Saya ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih sebesar-besarnya. Terima kasih sudah mendeklarasikan saya dan Kang Robinsar sebagai calon kepala daerah Cilegon. Saya berharap dan butuh kolaborasi bersama masyarakat semua,” kata Fajar, saat sambutan, dikutip Selasa (17/9/2024).

Pada kesempatan ini, Fajar juga membagikan delapan kupon umrah kepada masyarakat sebagai bentuk pengingat dalam beribadah.

“Di kesempatan dan tempat yang baik ini saya harus jadi manusia yang bermanfaat. Mudah-mudahan yang mendapat kesempatan umrah ke tanah suci dapat merenungkan bagaimana perjuangan Rasulullah dalam menyebarkan kebaikan dan syariat Islam,” jelas Fajar.

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #tangis #haru #suci #terima #hadiah #umrah #dari #fajar #hadi #prabowo

KOMENTAR