Viral Skandal Cherry Lai, Istri CEO Brandoville Studios yang Diduga Melakukan Bully Terhadap Pegawai, Begini Kronologinya
Chat dari istri CEO Brandonville Studios Cherry Lai yang diungkap korban di aplikasi X. (Twitter/CherryLai2020)
18:56
13 September 2024

Viral Skandal Cherry Lai, Istri CEO Brandoville Studios yang Diduga Melakukan Bully Terhadap Pegawai, Begini Kronologinya

Viral di media sosial skandal seorang perempuan bernama Cherry Lai yang merupakan istri CEO Brandoville Studios. Ia diduga melakukan bullying atau perundungan terhadap pegawainya. 

Berawal dari akun @Bisher_xxxx mengunggah sebuah link berisi kumpulan diduga bukti kekerasan verbal yang dilakukan Cherry Lai terhadap para karyawannya. 

Pada link tersebut, ada banyak bukti yang mengatakan bahwa Cherry Lai melakukan bully sejumlah pegawai. 

Istri dari CEO Brandoville Studios itu tega menyuruh karyawannya (CS) untuk menampar dirinya sendiri sebanyak seratus kali tamparan. CS bahkan mengirimkan bukti saat dirinya menampar pipi sendiri kepada atasannya itu. 

Kemudian muncul akun lain yaitu @Adrianxx mengatakan bahwa salah satu mantan karyawan Cherry Lai yang juga menjadi korban mengirim direct message kepadanya untuk membantu mengangkat kasusnya di aplikasi X. 

Netizen menggunjingkan kekejaman Cherry Lai terhadap karyawannya di aplikasi X. (Istimewa)

Cherry Lai diduga sering melakukan kekerasan terhadap semua karyawannya. Ia juga disebut sering dengan sengaja melontarkan kata-kata kasar sehingga merusak mental dan psikis pegawainya. 

Tidak hanya itu, Cherry Lai juga disebut sangat kejam dalam memberikan peraturan ke pegawainya. Salah satu korban bahkan mengatakan bahwa saat hamil dia tetap dipaksa bekerja hingga mengalami pendarahan dan anaknya lahir prematur. 

Akibatnya, anaknya meninggal diusia 4 bulan dan atasannya tersebut malah memarahi teman si korban karena korban dilarang meninggalkan pekerjaan dengan alasan apapun termasuk karena anak meninggal. Ucapan korban ini diunggah dalam bukti screenshot dan di-upload akun @Adrianxx pada Kamis, (12/9)

Sejauh ini RA, sang pemilik akun mengatakan berita terbaru mengenai kekerasan yang dialami CS saat ini sudah pada tahap pelaporan kepada pihak berwajib dan sedang menunggu respons selanjutnya. 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #viral #skandal #cherry #istri #brandoville #studios #yang #diduga #melakukan #bully #terhadap #pegawai #begini #kronologinya

KOMENTAR