Muncul Gerakan Coblos Semua Paslon, Suswono: Yang Cinta Pak Anies Jangan Khawatir
Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil dan Calon Wakil Gubernur Suswono saat ditemui Kawasan Jakarta, Minggu (1/9/2024). (Fedrik Tarigan/ Jawa Pos)
19:08
8 September 2024

Muncul Gerakan Coblos Semua Paslon, Suswono: Yang Cinta Pak Anies Jangan Khawatir

 

- Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta Suswono meminta para pendukung Anies Baswedan tak perlu khawatir hingga akhirnya memilih untuk tak mencoblos atau bahkan gerakan mencoblos semua calon karena namanya tak ada di surat suara.

Ia menegaskan bahwa meski nama Anies tak ada di kotak suara, Ridwan Kamil-Suswono sudah berkomitmen akan melanjutkan program baik mantan Gubernur DKI Jakarta itu.   "Jadi nggak perlu khawatir yang cinta Pak Anies, itu gak perlu khawatir. Karena gagasan-gagasan bagus Pak Anies akan kita teruskan bahkan kita tingkatkan," ujar Suswono kepada wartawan, Minggu (8/9).    Namun begitu, eks Menteri Pertanian itu mewajarkan apabila saat ini banyak gerakan untuk mencoblos semua paslon sehubungan Anies tak masuk kotak suara. Menurutnya hal itu hanya karena belum kenal.    "Tadi yang saya katakan, mungkin mereka belum mengenal dengan para calon. Tentunya nanti setelah ada dialog, setelah ada melihat gagasan-gagasan besar, kita mestinya yang diperlukan apa sih, agar warga masyarakat jakarta jadi lebih bahagia. Intinya itu," bebernya.    Oleh karena itu, Suswono memastikan akan terus melanjutkan semua program baik pemimpin Jakarta sebelumnya tanpa melihat sosoknya.  

  "Bukan melihat orang per orang. Apa yang kami rintis bukan melihat orang per orang. Tentu hal-hal baik yang ditawarkan gubernur sblmnya pasti kami akan lanjutkan," tandasnya.

Editor: Kuswandi

Tag:  #muncul #gerakan #coblos #semua #paslon #suswono #yang #cinta #anies #jangan #khawatir

KOMENTAR