Dengar Rumor PKB Mau Tarik Dukungan dari RK, AHY Langsung Tugaskan Orang Ini Cek Kebenarannya
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Suara.com/Dea)
18:48
27 Agustus 2024

Dengar Rumor PKB Mau Tarik Dukungan dari RK, AHY Langsung Tugaskan Orang Ini Cek Kebenarannya

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku mendengar rumor terkait Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang bakal menarik dukungan dari Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024.

AHY mengatakan dirinya belum mendengar secara langsung, tetapi diakui ada informasi demikian. Meski begitu ia belum memastikan apakah itu sebatas rumor atau memang wacana.

"Saya denger tadi di atas, tadi ada yang dengar," kata AHY di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).

Mendengar adanya desas-desus tersebut, AHY langsung meminta Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Baca Juga: AHY: Warna Baju Calon Kepala Daerah Tak Berarti Apa-Apa, Ini yang Penting Bagi Demokrat

"Saya minta tolong sekjen tolong dicek kebenarannya, apakah benar, apakah hoaks, apakah hanya saling gocek saja," kata AHY.

Walau ada rumor demikian, AHY menegaskan komitmen Demokrat untuk mendukung pencalonan Ridwan Kamil dan Suswono di Pilkada Jakarta.

"Tapi yang jelas, saya tidak terlalu terganggu dengan informasi yang tadi beredar seperti itu, karena kami sudah mengambil keputusan dengan berbagai pertimbangan," ujarnya.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #dengar #rumor #tarik #dukungan #dari #langsung #tugaskan #orang #kebenarannya

KOMENTAR