Ekspresi Raffi Ahmad saat Ultah Rafathar Bikin Salfok, Netizen: Papa yang Baik
Potret Rafathar Rayakan Ulang Tahun ke-9 (instagram/raffinagita1717)
13:13
20 Agustus 2024

Ekspresi Raffi Ahmad saat Ultah Rafathar Bikin Salfok, Netizen: Papa yang Baik

Perjuangan Raffi Ahmad untuk membahagiakan keluarga sering kali membuat banyak orang merasa salut. Bahkan baru-baru ini, suami Nagita Slavina tersebut tampak menyempatkan diri untuk hadir di ulang tahun putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad meski terlihat sangat lelah.

Netizen sempat menyoroti ekspresi Raffi Ahmad dalam sebuah video yang beredar di TikTok dibagikan akun @ningsih.rn17. Terlihat saat itu, keluarga kecilnya bersiap untuk meniup lilin ulang tahun Rafathar. 

Namun Raffi Ahmad tampak begitu lemas karena kelelahan. Setelah mencium anak bungsunya, Rayyanza, pria 37 tahun itu tampak bersandar ke bahu sang istri untuk memejamkan mata. 

Sesekali Raffi Ahmad juga menguap dan mengusap wajahnya tanda untuk menghilangkan rasa kantuk. Ia berusaha keras untuk tetap hadir di acara penting putranya meski fisiknya terasa begitu lelah.

Baca Juga: Sama-sama Punya Alat Golf, Beda Harga 'Mainan' Rafathar dan Rayyanza Bikin Elus Dada

"Bisa Yura, walaupun di sini papa Raffi keliatan capek banget tapi tetep nyempetin buat ukang tahun Rafathar," tulis akun tersebut seperti Suara.com kutip pada Selasa (20/8/2024).

Momen tersebut pun viral di media sosial hingga mendapatkan berbagai komentar netizen. Tak sedikit yang memuji Raffi Ahmad karena hal tersebut, bahkan merasa khawatir dengan kesehatannya.

"Raffi keliatan capek bgt kok jd takut yaa, mudah"an Raffi diberi kesehatan selalu dan dijauhkan dari marabahaya," kata @tel****.

"Gimana kaga capek sehari keluar kota bisa 3x keluar provinsi juga bisa 2x sehari, belum lagi kemarin² bolak balik luar negeri," tambah @nop****.

"Semoga selalu diberi kesehatan buat ka Raffi menjadi papah yg baik untuk keluarga nya," ucap @rum*****.

Baca Juga: 5 Koleksi Dress Mahal Lily Anak Asuh Nagita Slavina, Ada yang Harganya Ngalahin UMR Jogja

"Raffi ngerasain waktu kecil udh ditinggal bapaknya n tau gimana sakitnya, sekarang dia ga mau nyia2in waktu, pokoknya sebisa mungkin nemenin anaknya terutama di moment2 penting," ujar @ema****.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ekspresi #raffi #ahmad #saat #ultah #rafathar #bikin #salfok #netizen #papa #yang #baik

KOMENTAR