Bercandanya Diseriusin Netizen, Ini Kekayaan Darius Sinathrya vs Atta Halilintar yang Datang Cuma Ada Perlunya Doang
Potret kolase Darius Sinathrya dan Atta Halilintar. (Instagram)
16:31
19 Agustus 2024

Bercandanya Diseriusin Netizen, Ini Kekayaan Darius Sinathrya vs Atta Halilintar yang Datang Cuma Ada Perlunya Doang

Video presenter Darius Sinathrya yang menyindir Atta Halilintar soal datang hanya ada keperluan saja kembali viral di media sosial.

Seperti diketahui, video lawas sindiran tersebut sempat mencuat dari pernyataan Darius yang kala itu menyentil soal Atta yang kerap absen bermain bola bersama Selebriti FC (SFC).

Melansir dari TikTok @/wanda_omar, Senin (19/8/2024), Darius mengungkapkan orang-orang seperti Atta Halilintar harus dihindari.

"Kita menghindari orang seperti Atta yang datang kalau ada pentingnya doang. Habis selesai kepentingannya dia enggak datang lagi," gumam Darius sambil bercanda.

Baca Juga: Dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad Malah Tak Tahu Pin ATM dan Jumlah Uangnya

Niatnya bercanda, pernyataan Darius itu justru dibuat serius oleh netizen. Banyak yang setuju dengan pernyataan Darius ke Atta meski itu hanya candaan.

Terlepas dari ramainya soal video lawas tersebut, Atta dan Darius, merupakan influencer dan artis yang sudah mapan dengan kehidupannya saat ini. Bahkan tak jarang keduanya bergaya elegan dengan kekayaan yang mereka miliki.

Lantas seberapa besar kekayaan dua artis tanah air ini jika dibandingkan di kondisi namanya yang terus jadi sorotan?.

Darius Sinathrya

Suami Donna Agnesia ini memang berangkat dari seorang presenter olahraga. Dunia olahraga seakan melekat abadi di diri Darius, meski sudah jarang tampil di layar kaca.

Baca Juga: Heran Fuji Banyak Disanjung, Nikita Mirzani: Dulu Waktu Vanessa Angel Masih Hidup, Kalian ke Mana?

Presenter dan aktor tanah air, Darius Sinathrya. (Instagram/@darius_sinathrya)Presenter dan aktor tanah air, Darius Sinathrya. (Instagram/@darius_sinathrya)

Sempat menjadi primadona sebagai presenter olahraga. Darius ternyata memiliki sejumlah investasi yang membuatnya tetap bergelimang harta.

Diketahui Darius memiliki deposito, obligasi dan juga membeli sejumlah properti rumah dan apartemen. Tidak hanya itu ia juga memiliki sebidang tanah yang masih ada di bilangan Jakarta.

Tak dijelaskan detail nilai total investasinya tersebut. Meski begitu, Darius kerap traveling ke tempat indah yang tentu membutuhkan uang tak sedikit.

Tak hanya itu, Darius juga masih bermain film layar lebar, terbaru ia bermain di genre film horor berjudul Sumala yang berduet dengan Luna Maya. Menjadi aktor film, tentu bisa meraup bayaran puluhan hingga menyentuh ratusan juta.

Darius juga masih kerap menjadi MC acara-acara besar di tanah air. Sekelas Darius, tentu bayarannya tak hanya satu digit untuk sekali acara saja. Apalagi ia kerap menjadi MC di acara teknologi dan acara penting lain.

Keseharian Darius juga kerap ia rekam dan dijadikan vlog. Hingga kini sudah lebih dari 800 ribu subscriber di akun YouTube The Sinathrya. Dengan jumlah subscriber itu tentu pendapatan dari YouTube juga tak sedikit.

Atta Halilintar

Tak jauh berbeda dengan Darius, Atta Halilintar memang memiliki akun YouTube yang sudah menacapai jutaan subscriber. Dari pendapatannya di YouTube tentu sudah bisa meraup puluhan juta rupiah.

Influencer Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)Influencer Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Tak hanya bergerak di bidang industri hiburan, Atta juga memiliki bisnis yang tentunya menjadi penopang hidupnya dan keluarga kecil dia, apalagi ia memiliki sejumlah pegawai yang mengurus usaha dan kegiatannya sehari-hari.

Atta Halilintar juga menjadi Brand Ambassador (BA) dari toko penyedia smartphone. Seperti diketahui, menjadi BA bayarannya bisa mencapai ratusan bahkan menyentuh miliaran rupiah.

Suami dari Aurel Hermansyah ini juga memiliki usaha fashion yang dinamakan AHHA. Produk ini pun juga tentu menerima banyak laba dari hasil penjualan.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #bercandanya #diseriusin #netizen #kekayaan #darius #sinathrya #atta #halilintar #yang #datang #cuma #perlunya #doang

KOMENTAR