Dapat Banyak Hadiah dari Tante Sultan Sapta, Adab Aaliyah Massaid ke Keluarga Mantan Pacar Dipuji
Kolase foto Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar dan Sultan Sapta. (Instagram/@thariqhalilintar/@sultansapta)
16:15
19 Agustus 2024

Dapat Banyak Hadiah dari Tante Sultan Sapta, Adab Aaliyah Massaid ke Keluarga Mantan Pacar Dipuji

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mendapatkan banyak hadiah usai menyelenggarakan pernikahan pada Jumat (26/7/2024).

Misalnya saja Maia Estianty dan Irwan Mussry yang memberikan hadiah mewah berupa jam tangan dari jenama Longiness. Tak main-main, konon jam tangan ini dibanderol seharga puluhan juta Rupiah.

Dalam momen unboxing yang sama, Thariq dan Aaliyah juga memperlihatkan hadiah pernikahan yang mereka terima dari Uti Buncis.

Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Sultan Sapta. [Kolase Instagram]Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Sultan Sapta. [Kolase Instagram]


Sebagai informasi, Uti Buncis atau Putri Selaras Oesman adalah anak dari politisi kondang Oesman Sapta Odang. Merujuk pada garis keluarganya, Uti Buncis adalah tante dari Sultan Sapta Bandaro yang merupakan cucu Oesman Sapta Odang.

Baca Juga: Beda Gaya Aaliyah Massaid dan Fuji Saat Ikut Event Lari, Memang Boleh Olahraga Pakai Makeup?

Namun berakhirnya hubungan Aaliyah dengan Sultan tampaknya tidak membuat silaturahmi antarkeluarga terputus. Terbukti dari Uti Buncis yang turut memberikan hadiah untuk pernikahan Aaliyah dengan Thariq.

"Ini dari Kak Uti. Aku mau baca dulu, 'Dear adik-adikku Aal dan Thariq, selamat menempuh hidup baru'," ujar Aaliyah, dilihat di unggahan akun TikTok @/diari_aalthor, Senin (19/8/2024).

Bukan barang branded seperti yang diberikan Irwan dan Maia, Uti Buncis ternyata memberikan sejumlah gift card yang disiapkan khusus untuk Thariq dan Aaliyah.


"Ih lucu banget sumpah," puji Aaliyah sambil memperlihatkan salah satu kartu tersebut kepada suaminya. Rupanya nama Aaliyah dan Thariq tersemat di setiap gift card yang diberikan Uti Buncis.

"Oh gift card," jawab Thariq. "Makasih ya Kak, kita dibikinin gift card."

Baca Juga: Kaya Banget, Hadiah Ayah Tiri El Rumi Buat Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Tembus Rp 100 Juta

"Sumpah banyak banget gift card-nya," imbuh Aaliyah sambil membongkar kotak hadiah dari Uti Buncis.

Namun tak hanya fokus pada hadiah yang diterima Thariq dan Aaliyah, warganet juga menyoroti hubungan baik yang masih terjalin antara Aaliyah dengan keluarga mantan kekasihnya. Adab Aaliyah inilah yang dibanjiri pujian oleh warganet.

"Mereka putus masih jaga baik hubungan.. dengan mantan .keren sih aal," komentar warganet. "Putus baik-baik jadi hubungan dengan keluarga mantan juga baik-baik," tulis warganet lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dapat #banyak #hadiah #dari #tante #sultan #sapta #adab #aaliyah #massaid #keluarga #mantan #pacar #dipuji

KOMENTAR