Satu Acara dengan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Adab Fuji Pernah Disentil Lita Gading
Kolase foto Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar/@fuji_an)
17:33
18 Agustus 2024

Satu Acara dengan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Adab Fuji Pernah Disentil Lita Gading

Sama-sama berprofesi sebagai content creator dan influencer tentu membuat Fujianti Utami Putri dan Thariq Halilintar kerap bertemu. Tentu momen ini tak lepas dari perhatian warganet, apalagi karena sekarang Thariq sudah memiliki istri, yakni Aaliyah Massaid.

Pertemuan Fuji dengan pasangan suami istri yang baru menikah pada 26 Juli 2024 itu rupanya pernah dikomentari oleh psikolog Lita Gading. Komentar ini sebenarnya disampaikan untuk pertemuan Fuji dengan Thariq dan Aaliyah yang dahulu pernah berjumpa di acara ulang tahun Ashanty, tetapi belakangan kembali viral di media sosial.

“Fuji katanya datang ke satu acara, ulang tahun Ashanty, sama Thariq, sama ceweknya itu (Aaliyah) dan semua keluarganya ada di sana. Mereka nggak bertegur sapa,” ujar Lita, dikutip dari Instagram Reels-nya, Minggu (18/8/2024).


“Nah itulah kebiasaan orang Indonesia, kalau sudah pernah berhubungan dengan seseorang, itu ujung-ujungnya musuhan, ujung-ujungnya itu tidak baik hubungannya. Kenapa sih? Putus aja baik-baik, kenapa harus tidak bertegur sapa?” imbuhnya.

Baca Juga: Latar Belakang Haji Faisal Bukan Kaleng-kaleng, Pantas Bijak Tanggapi Ulah Atta Halilintar

Sikap inilah yang disayangkan oleh Lita. Sebab seharusnya seseorang tetap memelihara silaturahmi sekalipun sudah menjadi sepasang mantan kekasih.

“Menurut saya, itu perbuatan yang tidak dewasa. Sekarang sudah bergandengan masing-masing, ya terserah,” jelas Lita.

Tak hanya itu, Lita menilai Fuji memiliki kualitas diri yang luar biasa sehingga semestinya fokus saja pada kehidupannya tanpa memedulikan bagaimana reaksi orang lain. Apalagi karena menurut Lita, Fuji juga masih berkesempatan untuk mendapatkan pasangan lain yang lebih cocok untuknya di masa depan.

Potret psikolog Lita Gading (Instagram/lita.gading)Potret psikolog Lita Gading (Instagram/lita.gading)


Sentilan inilah yang belakangan disorot lagi, terutama setelah Lita mengkritik adab Atta Halilintar yang diduga menyindir Fuji sampai mengungkit masa lalu almarhumah Vanessa Angel.

Namun pendapat Lita tampak menimbulkan pro dan kontra. Sebagian warganet menyetujui apa kata Lita, tetapi tidak sedikit juga yang meyakini Fuji hanya berniat untuk menjaga perasaan Aaliyah sebagai pasangan baru Thariq. Apalagi karena tindak-tanduk mereka tak pernah lepas dari sorotan publik.

Baca Juga: Tas Branded Thariq Halilintar di Upacara Peringatan HUT ke-79 RI: Model Simpel, Harganya Bikin Dompet Menjerit

Ga gitu kok mba, sebenernya fuji ga negur mungkin jaga perasaan pasangan barunya thor, kita kan gatau ya gimana isi hati al saat itu,” komentar warganet.

Artinya orang Indonesia tidak dewasa dok. Mereka belum paham pacaran, putus itu biasa, gak punya pasangan juga biasa. Kalau kemakan emosi nanti akan mempengaruhi vibrasi kita,” imbuh warganet lain.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #satu #acara #dengan #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #adab #fuji #pernah #disentil #lita #gading

KOMENTAR