Gaya Elegan Aaliyah Massaid Jadi Tamu Undangan IKN Curi Perhatian: Wanita Terhormat
Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)
15:35
18 Agustus 2024

Gaya Elegan Aaliyah Massaid Jadi Tamu Undangan IKN Curi Perhatian: Wanita Terhormat

Aaliyah Massaid menjadi salah satu tamu undangan acara upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Istana Negara Ibu Kota Nusantara (IKN). Tak sendiri, Aaliyah Massaid diundang bersama Thariq Halilintar sang suami.

Sebagai tamu undangan di IKN, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pun sangat memperhatian penampilan mereka. Pasangan ini tampil serasi mengenakan busana bernuansa cokelat.

Melansir dari keterangan di Instagram, Aaliyah Massaid memakai kebaya karya desainer Anggi Asmara. Ia memadukan kebayanya dengan kain sarimbit seperti yang dipakai oleh Thariq Halilintar.

Sedangkan Thariq Halilintar mengenakan busana dari studio mode milik Rakesh Bhagwandas, SAS Designs. Ini merupakan studio langganan Thariq dalam berbagai kesempatan, termasuk saat menikah kemarin.

Baca Juga: Potret 7 Artis yang Ikut Upacara di IKN, Thariq-Aaliyah hingga Istri Kolonel Inf Nur Wahyudi

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)

Kemudian untuk makeup, Aaliyah Massaid mempercayakannya kepada MUA (Make Up Artist) ternama dengan akun Instagram vitasym.makeup. Penampilan Aaliyah Massaid pun semakin cantik usai dirias.

Penampilan Aaliyah Massaid sebagai tamu undangan IKN dalam upacara HUT Kemerdekaan RI pun ramai dibagikan ulang ke media sosial. Salah satunya oleh akun TikTok diari_aalthor.

Terpantau banyak netizen yang memberikan beragam komentar soal penampilan dan gaya elegan Aaliyah Massaid sebagai tamu undangan IKN. Ada juga yang memuji mantu Gen Halilintar itu nampak berwibawa dan terhormat.

"Ini anak gak suka pernak-pernik, elegan banget," komentar netizen. "Busana yang sederhana namun tetap kelihatan cantik dan wah," tulis yang lain. "Masya Allah, begitu anggunnya istri Thariq," puji netizen.

"Elegan banget neng Aal," kata netizen. "Wanita terhormat diberi kehormatan oleh orang terhormat," tulis yang lain. "Masya Allah, Aal cantik, anggun, gak salah ya keluarga Thariq memilihmu," komentar netizen lagi. "Cantik, elegan, dan modis," puji netizen lain.

Baca Juga: Upacara HUT Ke-79 RI di IKN Berlangsung Khidmat, Listrik PLN Aman Tanpa Kedip

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gaya #elegan #aaliyah #massaid #jadi #tamu #undangan #curi #perhatian #wanita #terhormat

KOMENTAR