Ivan Gunawan Tekankan Wanita Mau Cantik Perlu Uang: Air Wudhu Bisa, tapi...
Potret Ivan Gunawan. (Instagram)
18:58
17 Agustus 2024

Ivan Gunawan Tekankan Wanita Mau Cantik Perlu Uang: Air Wudhu Bisa, tapi...

Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan merupakan salah satu sosok yang kerap memberikan pernyataan menarik. Salah satunya perihal perlunya uang untuk tampil cantik.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. Terlihat pria yang akrab disapa Igun itu tengah melakukan siaran langsung alias live bersama Fitri Salhuteru.

Saat membahas soal kecantikan, Igun menekankan bahwa wanita perlu uang jika ingin terus terlihat cantik. Pasalnya kecantikan perlu dirawat dan jika ingin melakukan perawatan ke klinik perlu merogoh kocek cukup dalam.

”Perempuan itu kalau mau cantik harus punya uang bestie, tidak cukup cantik cuma minum air putih," ujar Igun, dikutip Sabtu (17/8).

Baca Juga: Punya Barang-barang Mewah, Berapa Uang Jajan Anak Andre dan Erin Taulany dalam Sehari?

Menariknya, salah satu teman mereka nyeletuk bagaimana jika yang digunakan air wudhu. Seperti yang diketahui, selama ini banyak yang menyebut bahwa jika mau cantik cukup memakai air wudhu saja.

Tak membantah, Igun menjawab dengan bijak. "Air wudhu bisa, sebagai pelengkap, ya kan. Tapi tetap harus ada uang," katanya sambil menunjukkan gestur 'punya uang' dengan jarinya.

Sontak saja pernyataan Igun itu langsung dibanjiri respons netizen di kolom komentar. Tak sedikit yang mengaku setuju.

"Bener lah, mau cantik secara fisik emang butuh duit, realistis aja sih," komentar salah satu netizen.

"Cantik kalo gak dari sananya, ya dari dananya," tambah yang lain.

Baca Juga: Jadi Korban KDRT dan Perselingkuhan, Intip 5 Potret Cantik Cut Intan Nabila yang Bikin Banyak Netizen Ikut Menangis

"Emang bener bestie, sekarang mau yang alami-alami aja susyaah guys, karena polusi semakin parah & perawatan harus ada duitnya," tambah yang lain.

"Benerrr makin alami cantiknya, makin mahalll perawatannya," sahut netizen lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ivan #gunawan #tekankan #wanita #cantik #perlu #uang #wudhu #bisa #tapi

KOMENTAR