Thariq Halilintar Dapat Undangan Upacara HUT RI di IKN, Malah Ramai Dicibir Warganet
Potret Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)
14:08
17 Agustus 2024

Thariq Halilintar Dapat Undangan Upacara HUT RI di IKN, Malah Ramai Dicibir Warganet

Thariq Halilintar menjadi salah satu publik figur yang mendapat undangan untuk menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-79 RI yang digelar di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Melalui Instagram Story-nya, Thariq Halilintar mengunggah foto undangan yang dikirim oleh Presiden Joko Widodo alias Jokowi untuk dirinya dan Aaliyah Massaid.

"Terima kasih Pak @jokowi," tulis Thariq dikutip pada Sabtu (17/8/2024).

Lantaran mendapatkan undangan Upacara Peringatan HUT ke-79 dari Jokowi, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid langsung terbang ke IKN pada Jumat (16/8/2024) kemarin.

Baca Juga: Marahi Thariq Halilintar buat Hal Sepele, Ini Momen Paling Bikin Aaliyah Massaid Bete saat Bulan Madu

Pasutri muda yang menikah pada 26 Juli 2024 itu pun tampak kompak memakai busana adat Jawa berwarna cokelat tua saat menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-79 RI.

Sayang, kehadiran pasutri muda tersebut, terutama putra keempat Geni Faruk itu ke Upacara Peringatan HUT ke-79 RI ini justru menuai komentar nyinyir dari warganet.

Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-79 RI  di Ibu Kota Nusantara (IKN) (Instagram/thariqhalilintar)Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-79 RI di Ibu Kota Nusantara (IKN) (Instagram/thariqhalilintar)

"Undang veteran Pak, bukan Haji Thariq," ujar warganet.

"Peran Thariq apa di sana ya?" tanya warganet.

"Influencer. Bahkan Inggris pun suka undang artis dan penyanyi bukan orang politik aja," jawab warganet.

Baca Juga: Jarang Bikin Vlog Bulan Madu bareng Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar: Malamnya Kan Sibuk ...

"Benar. Padahal pengaruh influencer itu cukup besar apalagi yang pengikutnya sudah banyak. Kita bisa tahu dari postingan mereka," imbuh warganet lain membela Thariq.

Sebagai informasi, beda dari tahun-tahun sebelumnya, kini Upacara Peringatan HUT ke-79 RI diadakan di 2 tempat, yakni Jakarta dan IKN.

Upacara yang digelar di Istana Merdeka Jakarta dipimpin oleh Wakil Presiden Ma'aruf Amin. Sementara itu, yang di IKN dipimpin oleh Jokowi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #thariq #halilintar #dapat #undangan #upacara #malah #ramai #dicibir #warganet

KOMENTAR