Isi Permintaan Maaf Atta Halilintar ke Haji Faisal Ramai Dicibir, Netizen: Template!
Potret Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)
17:03
16 Agustus 2024

Isi Permintaan Maaf Atta Halilintar ke Haji Faisal Ramai Dicibir, Netizen: Template!

Usai ramai pemberitaan mengenai dirinya yang dianggap kembali menyinggung masalah mendiang Vanessa Angel, Atta Halilintar akhirnya meminta maaf kepada Haji Faisal.

Permintaan maaf tersebut disampaikan Atta Halilintar melalui pesan WhatsApp yang kemudian dibagikan suami Aurel Hermansyah tersebut di Instagram Story-nya.

Di awal pesan, Atta Halilintar meluruskan apabila ia dan tim tak berniat menyindir pihak keluarga Haji Faisal melalui konten yang diunggah di media sosialnya.

"Assalamualaikum, Pak Haji Faisal. Apa kabar, semoga sehat selalu bersama Oma Gala, Gala, dan semua keluarga," pesan Atta kepada Haji Faisal, dikutip Jumat (16/8/2024).

Baca Juga: Omongan Darius Sinathrya soal Atta Halilintar Viral Lagi: Datang Kalau Ada Kepentingan Doang

"Saya dari hati yang terdalam enggak ada pernah berniat sedikit pun menyindir. Sampai tim yang membuat script kontennya pun tidak pernah bermaksud sama sekali menyindir," imbuhnya.

Tangkap layar pesan yang dikirim Atta Halilintar kepada Haji Faisal (Instagram/attahalilintar)Tangkap layar pesan yang dikirim Atta Halilintar kepada Haji Faisal (Instagram/attahalilintar)

Bapak 2 anak itu kemudian mengungkapkan jika ia mengunggah Instagram Story mengenai mendiang Vanessa Angel untuk mengingatkan khalayak yang mengaku sebagai penggemarnya.

"Dan untuk story, awalnya saya hanya ingin mengingatkan netizen yang mengaku sebagai fans saya menggoreng tida baik ke mana-mana," terang Atta.

Menantu pertama Kris Dayanti dan Raul Lemos ini kemudian secara blak-blakan menyampaikan permohonan maafnya kepada ayah Fujianti Utami Putri alias Fuji tersebut.

"Saya pribadi minta maaf kalau cara saya dan tim salah. Kami hanya manusia biasa yang enggak jauh dari salah dan khilaf," ungkap Atta.

Baca Juga: Minta Maaf ke Haji Faisal, Alasan Atta Halilintar Korek Masa Lalu Vanessa Angel Bikin Geram: Template!

"Sekali lagi dari hati yang terdalam mohon maaf lahir batin ya Pak. Salam sayang untuk Gala, Oma, dan seluruh keluarga," tandas Atta.

Tangkap layar Atta Halilintar video call Haji Faisal (Instagram/attahalilintar)Tangkap layar Atta Halilintar video call Haji Faisal (Instagram/attahalilintar)

Ucapan permintaan maaf yang dilontarkan Atta Halilintar kepada Haji Faisal ini kemudian viral. Nahas, netizen malah semakin melontarkan komentar miring kepada Atta Halilintar.

"Hahaha template banget kayak waktu sama Tompi. Tim yang buat script dan dia yang jalanin merasa enggak tahu efeknya. Please lah, enggak bisakah berpikir jauh efek jauh ke depan?" ujar netizen.

"Atta memang tipe orang yang tidak mau belajar dari kesalahan. Waktu kasus sama Tompi juga begitu. Dia seperti lepas tangan dan menyalahkan kru," timpal netizen.

"Kalau nggak viral nggak akan ngomong kayak gini. Kalau dewasa harusnya berpikir dulu sebelum bertindak. Nggak usah bela diri lagi, salah ya tetap salah nggak usah embel-embel lagi," tambah netizen.

"Kita sebagai manusia kan dikasih hikmat buat berpikir. Dikasih script sama tim emang enggak baca dulu, enggak mikir dulu? Yang bos siapa, yang karyawan siapa. Bos kan bisa ambil keputusan layak atau tidaknya script," komentar netizen lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #permintaan #maaf #atta #halilintar #haji #faisal #ramai #dicibir #netizen #template

KOMENTAR