Pacari El Rumi, Adab Syifa Hadju Dibongkar Aaliyah Massaid di Depan Maia Estianty
Kolase Syifa Hadju dan Aaliyah Massaid [Instagram]
14:54
16 Agustus 2024

Pacari El Rumi, Adab Syifa Hadju Dibongkar Aaliyah Massaid di Depan Maia Estianty

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berkunjung ke kediaman Maia Estianty setelah pulang dari bulan madu.

Dalam kesempatan itu, Maia Estianty bertanya kepada Aaliyah Massaid tentang sifat ketiga anaknya, yaitu Al, El, dan Dul yang sudah bersahabat dengannya sejak kecil.

Selain itu, Maia Estianty juga penasaran mengenai sifat dari pacar-pacar sang anak. Aaliyah kemudian menyebutkan satu per satu sifat dan adab pacar Al, El, dan Dul. 

Nama Syifa Hadju pun tidak luput disebut oleh Aaliyah Massaid. Pasalnya, hubungan Syifa Hadju dan El Rumi yang paling menjadi perbincangan hangat publik belakangan ini.

Baca Juga: Sahabatan Sejak Kecil, Sikap Al dan El ke Aaliyah saat Malam Sebelum Akad Dipuji: Sweet Banget

Aaliyah Massaid membongkar adab Syifa Hadju di hadapan Maia Estianty [YouTube/MAIA ALELDUL TV]Aaliyah Massaid membongkar adab Syifa Hadju di hadapan Maia Estianty [YouTube/MAIA ALELDUL TV]

Anak kedua Maia Estianty dan Syifa Hadju itu berhasil membuat heboh publik sejak muncul di acara resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar lalu.

Sebelumnya, Maia Estianty juga telah memberikan sinyal bahwa El Rumi akan membawa pacarnya di pernikahan Thariq dan Aaliyah.

Melalui tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV, istri Thariq Halilintar ini mengungkapkan apabila Syifa Hadju merupakan sosok yang baik.

"Syifa, baik banget itu bener sih Syifa baik banget," jelas putri bungsu Reza Artamevia dikutip Suara.com, Jumat (16/8/2024).

Selain baik, Aaliyah mengungkapkan jika pacar El Rumi itu merupakan pribadi yang santun dan tidak pernah melupakan ibadah.

Baca Juga: Irwan Mussry Lulusan Apa? Bisnisnya Mentereng sampai Disebut El Rumi Kaya Banget

"Terus santun banget," lanjut adik ipar Atta Halilintar.

"Salatnya enggak pernah tinggal," timpal Thariq Halilintar.

Maia Estianty pun terliat puas mendengar kesan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mengenai calon menantunya tersebut. 

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pacari #rumi #adab #syifa #hadju #dibongkar #aaliyah #massaid #depan #maia #estianty

KOMENTAR