Diam-Diam Mak Comblang, Maia Estianty Sudah Siapkan Kamar Pengantin buat Syifa Hadju dan El Rumi
Keluarga Maia Estianty bersama Syifa Hadju dan Tissa Biani hadiri press conference film Rossa ''All Access to Rossa 25 Shining Years'' (Instagram/irwanmussry)
11:37
16 Agustus 2024

Diam-Diam Mak Comblang, Maia Estianty Sudah Siapkan Kamar Pengantin buat Syifa Hadju dan El Rumi

Siapa menyangka bahwa Maia Estianty ternyata peran besar di balik kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju. Pasalnya Maia lah yang mendorong Tissa Biani untuk membantu mendekatkan anak keduanya itu dengan Syifa.

"Enggak, enggak nyari tahu (tentang Syifa Hadju). Cuman ini aja ikut-ikut nyomblangin aja. (Maia bilang ke Tissa) 'Tissa tuh deketin tuh (El) sama Syifa tuh', gitu," ujar Maia, dikutip dari podcast Need A Talk pada Jumat (16/8/2024).

Berperan besar dalam menjodoh-jodohkan El Rumi dan Syifa, Maia juga tampaknya sudah siap untuk menjadi ibu mertua. Bahkan istri Irwan Mussry itu mengizinkan apabila El Rumi akan memboyong Syifa ke rumahnya kelak.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengintip kamar El Rumi di rumah Maia Estianty. (YouTube/Thariq Halilintar)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengintip kamar El Rumi di rumah Maia Estianty. (YouTube/Thariq Halilintar)

Hal ini terungkap saat Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berkunjung ke kediaman Maia. Aaliyah lalu menanyakan soal kamar milik Al Ghazali dan El Rumi yang tidak tinggal bersama Maia.

Baca Juga: Review Pengalaman Honeymoon, Thariq Halilintar Puji Stamina Aaliyah Massaid: Tahan Banting Banget

"Tapi walaupun yang di sini cuma Dul, tapi kamar El sama Al masih ada ya?" tanya Aaliyah di tayangan vlog milik Thariq.

"Eh kamar Al di atas situ, Dul di bawah situ, kalau ini El tapi udah dibuat live TikTok, jualan tsay," jawab Maia, secara tidak langsung membenarkan pertanyaan Aaliyah.

Penjelasan ini langsung membuat Thariq berkomentar, "Oh berarti entar kalau Cipel nikah, di sini berarti mereka ya kalau main ke rumah?"

Maia sempat tertegun mendengar pertanyaan Thariq. Namun setelahnya mantan personel Duo Ratu itu tertawa serta mengizinkan kamar itu untuk digunakan oleh El Rumi dan Syifa.

"Kalau Cipel nikah?" kata Maia lalu tertawa. "Oh... siap, boleh. Ini kamarnya El sih, tapi banyak barang-barang."

Baca Juga: Adu Nominal Uang Jajan Al El Dul dari Ahmad Dhani vs Irwan Mussry: Bapak-Bapak Kaya dan Kaya Banget

Namun saat ini kamar El Rumi yang terletak di bagian depan rumah itu memang jarang digunakan oleh sang pemilik. Pasalnya El Rumi jarang menginap di rumah Maia. Justru sang adik, yakni Dul Jaelani, yang selama ini tinggal bersama Maia.

"Kalau El sering ke sini sih, cuma kalau nginep agak jarang. Kemarin dia ke sini, sering kalau main ke sini. Yang tinggal di sini tuh Dul, kalau Al dia series ya, kadang nginep di tempat syuting," jelas Maia.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #diam #diam #comblang #maia #estianty #sudah #siapkan #kamar #pengantin #buat #syifa #hadju #rumi

KOMENTAR