Ikut Campur Kisruh Masa Lalu Vanessa Angel, Ingat Lagi Momen Doddy Sudrajat 'Lepeh' Anak
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel (Instagram)
10:39
16 Agustus 2024

Ikut Campur Kisruh Masa Lalu Vanessa Angel, Ingat Lagi Momen Doddy Sudrajat 'Lepeh' Anak

Masa lalu mendiang Vanessa Angel kembali diungkit buntut unggahan ulang Atta Halilintar di media sosial. Bahkan kekinian ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, juga ikut menanggapi kisruh yang ada.

Sikap Doddy ini pun menimbulkan pro dan kontra. Tidak sedikit yang kemudian jadi mengulik kembali buruknya hubungan mendiang Vanessa dan Doddy di masa lalu.

Bahkan sejumlah kerabat Vanessa, seperti Marissya Icha dan Emma Warokka, pernah membocorkan tangkapan layar chat ibunda Gala Sky Andriansyah itu dengan Doddy.

Haji Faisal dan mendiang Vanessa Angel (Instagram)Haji Faisal dan mendiang Vanessa Angel (Instagram)

Tak dipenuhi kehangatan atau keakraban, chat itu malah sarat akan perdebatan panas. Bahkan Doddy diduga tak lagi menganggap Vanessa anaknya.

Baca Juga: Terungkap, Vanessa Angel yang Larang Haji Faisal Temui Doddy Sudrajat untuk Melamar

Bukti-bukti chat itu tampak diunggah oleh Emma dan Marissya di Instagram Story. Tangkapan layarnya kemudian diviralkan kembali di akun X @/AREAJULID.

"Nah.. gitu bagus jangan datang-datang lagi ke rumah gw.. haram dan najis rumah gw di datengin anak durhaka dan kurang ajar kayak loe.." begitulah kutipan isi chat yang diduga dikirimkan Doddy kepada Vanessa, dikutip pada Jumat (16/8/2024).

"Anggep saya udah mati, tapi foto foto saya di rumah masih di pajang-pajang hahahaha kasian deh.." balas Vanessa.

"Iyaaa emang loe sudah mati.." jawab Doddy tidak mau kalah.

Tak hanya itu, Doddy juga diduga mengejek status pendidikan Vanessa yang disebut cuma lulusan SMP hingga membandingkan level pendidikan Vanessa dengan istrinya saat itu.

Baca Juga: Kecewa dengan Atta Halilintar, Haji Faisal Sudah Menghubungi, tapi Malah Diabaikan

"Ngatain istri gw gob*** ngaca sama diri loe sendiri yang gob*** itu loe... istri gw (SH) lulusan sarjana hukum, emang loe cuma lulusan SMP doang..." ungkap Doddy.

Vanessa Angel dan Bibi. (Instagram)Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Instagram)

"Asal loe tau aja yaa : Gw udah nggak mau ketemu loe lagi & nggak mau liat muka loe lagi.." imbuhnya.

Marissya yang tampak mengunggah ulang tangkapan layar itu Instagram Story-nya pun menambahkan sederet komentar yang diduga ditujukan untuk Doddy.

"Wooowww kok ada yang orang tuaaa chat ke anak begini? Asik asik Tuhan ga bobo kan, ketemu deh chatnya sejahat itu mulut kalian Pak terhadap anak kandung sendiri, chat pake HP istrinya itu," tulis Marissya.

"Anaknya di katain lulusan SMP. Lah karena elu ga sekolahin Pak D! Lu suruh kerja terus, suruh latihan gitar sampe 5 jam terus lu ga kasih makan! Inget ga?" sambungnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ikut #campur #kisruh #masa #lalu #vanessa #angel #ingat #lagi #momen #doddy #sudrajat #lepeh #anak

KOMENTAR