Alasan Thariq Halilintar Buru-Buru Pengin Nikah meski Baru 8 Bulan Pacari Aaliyah: Kayaknya ...
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)
09:03
16 Agustus 2024

Alasan Thariq Halilintar Buru-Buru Pengin Nikah meski Baru 8 Bulan Pacari Aaliyah: Kayaknya ...

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mantap memutuskan menikah setelah sekitar 8 bulan pacaran. Keputusan pasangan ini untuk cepat-cepat menikah rupanya membuat Maia Estianty penasaran.

Ketika bertemu usai bulan madu baru-baru ini, Maia Estianty langsung menanyakan hal tersebut kepada Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Kira-kira apa alasan keduanya buru-buru menikah?

"Kenapa kalian pengin cepet nikah?" tanya Maia Estianty seperti dilansir dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Jumat (16/8/2024).

Mendengar pertanyaan ini, Thariq Halilintar langsung memberikan penjelasannya. Anak keempat Gen Halilintar itu rupanya merasa bahwa menikah adalah tujuan dari sebuah hubungan yang serius.

Baca Juga: Kisah Perjalanan Religi Dul Jaelani, dari Pencarian Tuhan hingga Dapatkan Hidayah

Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, dan Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, dan Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Oleh karena itu, Thariq Halilintar tidak ingin membuang-buang waktu ketika merasa bahwa Aaliyah Massaid adalah orang yang tepat untuk dijadikan istri. Meski kala itu mereka baru 8 bulan pacaran.

"Kenapa kita pengin cepet nikah, kayaknya tujuan suatu hubungan gitu kalau kita udah sama-sama pengin, bukannya main-main, ya (nikah)," jawab Thariq Halilintar.

"Pengin ngebangun satu keluarga, kalau sudah pas, kenapa enggak langsung nikah aja enggak sih Bund? Daripada kayak, nunggu-nunggu atau kayak, mendingan segera dimatangkan," tandasnya.

Aaliyah Massaid kemudian menimpali omongan sang suami dengan menjelaskan bahwa mereka merasa cukup dengan berpacaran selama 8 bulan. Sebab mereka sudah bisa menilai satu sama lain dalam periode itu.

"Tapi 8 bulan enggak butterfly (seneng-seneng) semua Bund. Karena udah lihat, 'Oh gue nanti kalau berantem mungkin gini nih. Tapi cara penyelesaian dari masalah itu ngelihatnya oke'," timpal Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Honeymoon Mewah, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Enteng Pesan Caviar Jutaan Rupiah

Aaliyah Massaid juga mengakui Thariq Halilintar sebagai sosok yang dewasa. Hal itu menjadi salah satu pertimbangan untuk segera menikah dengan Thariq Halilintar meski baru pacaran sebentar.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar resmi menikah pada 26 Juli 2024. Mereka menggelar pesta pernikahan meriah dengan dihadiri Presiden Joko Widodo dan deretan tokoh penting lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #alasan #thariq #halilintar #buru #buru #pengin #nikah #meski #baru #bulan #pacari #aaliyah #kayaknya

KOMENTAR