Gaya Bermesraan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Diledek Ikut-Ikut Fuji: Masih Kebayang Ya?
Kolase foto Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar/@fuji_an)
16:20
15 Agustus 2024

Gaya Bermesraan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Diledek Ikut-Ikut Fuji: Masih Kebayang Ya?

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang menikmati masa-masa hangat mereka sebagai sepasang suami istri. Sudah berstatus pasangan halal, tak heran jika Thariq dan Aaliyah semakin rajin memperlihatkan kemesraan di konten-konten mereka.

Salah satunya seperti yang ada di unggahan akun TikTok @/diari_aalthor. Tampak keduanya sedang meng-endorse produk coklat, tetapi konten itu malah diawali dengan momen yang sepertinya jauh lebih manis dari produk coklatnya.

Bagaimana tidak? Pasalnya Thariq tanpa malu menggigit lengan Aaliyah. Tampaknya YouTuber kelahiran 25 Januari 1999 itu kelewat gemas dengan sang istri.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat bulan madu. (YouTube/Thariq Halilintar)Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat bulan madu. (YouTube/Thariq Halilintar)

Beruntung Aaliyah tak marah dan cuma menggerakkan lengannya supaya Thariq fokus pada konten endorse mereka. Alhasil Thariq pun hanya tersenyum sambil menemani istrinya meng-endorse produk coklat tersebut.

Baca Juga: Panggil Thariq Haliintar dengan Sapaan Lu, Aaliyah Massaid Auto Dihujat

"Oke guys, ini aku dapet Dubai Chocolate versi local pride. Ini sebenernya PO, tapi aku punya edisi spesial," ujar Aaliyah sambil tersenyum manis, dikutip pada Kamis (15/8/2024).

"Thank you," kata Thariq sambil terus mengawasi gerak-gerik sang istri.

Sambil menjelaskan produk itu, Aaliyah lalu mematahkan coklat batangannya sementara Thariq menunggu dengan antusias. Sekilas terlihat bibir Aaliyah bergerak membisikkan lafal basmalah sebelum mematahkan coklat yang tampak menggugah selera tersebut.

Keduanya lalu menyantap coklat itu bersama-sama  memperlihatkan ekspresi senang karena rasanya yang enak. "Thank you, Kak," tutur Aaliyah.

Namun bukan fokus pada kemesraan Thariq dan Aaliyah, warganet malah meledek pasangan baru tersebut. Pasalnya menurut warganet, Thariq meniru gaya bermesraan Fuji, mulai dari menggigit lengan pasangan sampai memakan coklat bersama-sama.

Baca Juga: Beda Jauh Penghasilan Thariq Halilintar vs Aaliyah Massaid, Ada yang Protes Habis Rp5 Juta buat Makan

"Dulu yang gigit-gigit dia gitu fuji,.. di bayang-bayangi fuji," komentar warganet. "Membayangkan si fuji," balas warganet lain.

"Torik dulu inget gak ya dia ngirimin fuji coklat se kardus," tulis warganet. "Thor khan niru fuji gigit, berarti masih diingat dong," imbuh warganet lain. "Dulu yang gigit-gigit gitu si fuji wkwk sekarang malah si toriq," timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gaya #bermesraan #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #diledek #ikut #ikut #fuji #masih #kebayang

KOMENTAR