Disinggung soal Syifa Hadju, Beda Komentar Dul Jaelani dan Safeea Ahmad Adik El Rumi
Kolase Al El Dul, Safeea Ahmad dan Syifa Hadju. [Instagram/@duljaelani, @syifahadju]
10:56
15 Agustus 2024

Disinggung soal Syifa Hadju, Beda Komentar Dul Jaelani dan Safeea Ahmad Adik El Rumi

Sosok Syifa Hadju ramai diperbincangan usai hubungan spesialnya dengan El Rumi terkuak ke publik. Dua adik El Rumi, Dul Jaelani dan Safeea Ahmad ikut buka suara ketika disinggung tentang pacar kakak mereka.

Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju disorot setelah keduanya terciduk bersama di resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang digelar pada 26 Juli 2024 lalu. Semenjak saat itu, sejoli itu diyakini berpacaran.

Apalagi kedua orang tua El Rumi nampak memberikan lampu hijau untuk hubungan anaknya dengan pemeran berusia 24 tahun itu. Syifa Hadju juga tampak sudah bertemu dengan ayah dan ibu sang kekasih meski di tempat yang berbeda.

Tak hanya orang tua, saudara-saudara El Rumi juga terlihat memberikan sambutan hangat. Bahkan Dul Jaelani dan Safeea Ahmad, dua adik El Rumi angkat bicara ketika ditanya tentang sosok Syifa Hadju.

Baca Juga: Gandeng Eca Aura di Lamaran Thariq Tapi Pacari Syifa Hadju saat ke Nikahan, El Rumi Mati Kutu Ditanya Bocah Kosong

Intip beda komentar Dul Jaelani dan Safeea Ahmad soal Syifa Hadju.

Dul Jaelani

kolase foto Dul Jaelani dan El Rumi bersama pujaan hati (Instagram)kolase foto Dul Jaelani dan El Rumi bersama pujaan hati (Instagram)

Putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengaku dirinya mengetahui soal ramainya kabar tentang El Rumi dan Syifa Hadju yang santer di media sosial. Namun, Dul secara gamblang, ia mengatakan belum mengenal sosok Syifa Hadju. Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan Atta Halilintar.

"Menurut kamu gimana (El Rumi dan Syifa Hadju) cocok gak?," tanya Atta seperti dilihat dari YouTube Need A Talk.

"Aku belum tahu ya (cocok apa enggak)," jawab Dul.

Baca Juga: Bertemu Orang Dekat Eca Aura setelah Pacari Syifa Hadju, El Rumi Mati Kutu

"Aku belum kenal Syifa secara pribadi juga," sambungnya.

Meski begitu, sebagai seorang adik, Dul Jaelani memastikan dirinya ikut senang asalkan kakak-kakaknya senang.

"Selama kakakku happy, aku setuju. Kakak Al sama Alyssa happy aku setuju," ungkap kekasih Tissa Biani itu.

Safeea Ahmad

Potret Safeea Ahmad. (Instagram/@shafeeamd_)Potret Safeea Ahmad. (Instagram/@shafeeamd_)

Berbeda dengan Dul, Safeea Ahmad justru terang-terangan memberikan penilaian tentang sosok Syifa Hadju. Adik sambung El Rumi ini menyebut kekasih kakaknya cantik dan baik.

"Kenal pacarnya kakak El?" kata teman Safeea membaca komentar netizen seperti dalam video unggahan akun TikTok @/myarhzie.

"Iya, dia cantik banget, terus baik," balas Safeea.

Meski hanya menjawab secara singkat, perkataan Safeea Ahmad dianggap netizen menjadi tanda kalau dirinya mendukung hubungan El Rumi dan Syifa Hadju.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #disinggung #soal #syifa #hadju #beda #komentar #jaelani #safeea #ahmad #adik #rumi

KOMENTAR