Aaliyah Massaid Ingatkan Angelina Sondakh soal Orang Munafik: Yang Banyak Drama Bakal Kena Karma
Aaliyah Massaid dan Angelina Sondakh. (Instagram/@angelinasondakh09)
09:55
15 Agustus 2024

Aaliyah Massaid Ingatkan Angelina Sondakh soal Orang Munafik: Yang Banyak Drama Bakal Kena Karma

Kedekatan Angelina Sondakh dengan kedua anak sambungnya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid, tentu tak perlu lagi diragukan. Pasalnya Angie sendiri sudah merawat Zahwa dan Aaliyah sejak keduanya masih balita.

Kedekatan ini tetap terawat, bahkan ketika Angie menjalani 10 tahun masa hukumannya di penjara setelah terlibat kasus korupsi Hambalang.

Selama masa itu, anak-anak Angie ternyata kerap mengirimkan surat untuk berkomunikasi dengan ibu mereka. Angie pun mengungkap salah satu isi surat dari Aaliyah yang cukup menyentil.

Kebersamaan Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)Kebersamaan Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Bagaimana tidak? Di usianya yang masih belia, kakak Keanu Massaid itu ternyata mengingatkan Angie agar bisa bertahan menghadapi orang-orang dengan banyak wajah alias mereka yang munafik.

Baca Juga: Adab Geni Faruk saat Pilih Pakai Jasa MUA Cowok Disorot, Besan Ikut Berkomentar

"Surat-surat, mereka banyak sekali (mengirim surat)," ucap Angie lalu membenarkan kedekatan hubungannya dengan Zahwa dan Aaliyah, seperti dikutip dari kanal YouTube Orami Entertainment, Kamis (15/8/2024).

"Terakhir yang aku nemu kemarin itu, 'Mami, one thousand people, ten thousand faces. People play drama will get karma', gitu-gitu. 'Love Aaliyah Massaid'," imbuhnya.

Jika diterjemahkan, berikut adalah isi surat dari Aaliyah untuk Angie, "Mami, (ada) seribu orang, (berarti ada) sepuluh ribu wajah. Orang-orang yang membuat drama akan mendapat karmanya."

Angie sendiri mengaku terkejut dengan surat dari Aaliyah tersebut. "Aku tuh sampai amaze (terkejut) loh," kata Angie.

Penjelasan itu pun membuat psikolog Liza Marielly Djaprie penasaran dengan kiat Angie hingga dapat dengan mudah merebut hati Zahwa dan Aaliyah.

Baca Juga: Sempat Dimarahi Akibat Masalah Kecil, Perlakuan Thariq Halilintar ke Aaliyah Massaid Kini Disorot

"Karena memang Aaliyah sama Zahwa itu yang pertama-tama dititipkan ke aku, sebelum aku jadian sama Mas Adjie," ungkap Angie membeberkan cara sang mendiang suami mendekatinya dahulu.

Di sisi lain, kini Angie telah menyelesaikan masa hukumannya dan resmi dibebaskan dari penjara pada bulan Maret 2022. Dilihat di media sosialnya, Angie sekarang tampak sibuk mengisi kajian di berbagai kota, sekaligus demi menceritakan pengalaman hidupnya setelah 10 tahun dipenjara.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #aaliyah #massaid #ingatkan #angelina #sondakh #soal #orang #munafik #yang #banyak #drama #bakal #kena #karma

KOMENTAR