Pulang Bulan Madu, Aaliyah Massaid Gercep Lakukan Ini: Kangen Banget
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)
12:08
14 Agustus 2024

Pulang Bulan Madu, Aaliyah Massaid Gercep Lakukan Ini: Kangen Banget

Pengantin baru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akhirnya pulang ke Indonesia setelah bulan madu ke Italia dan Yunani. Setibanya di rumah, Aaliyah pun mendapat sambutan hangat.

Lewat akun Instagram pribadinya, Aaliyah Massaid memperlihatkan suasana di dalam rumah seusai dirinya dan Thariq Halilintar kembali dari perjalanan jauh lebih dari sepekan.

Menantu Geni Faruk itu memperlihatkan menu yang dimasak oleh orang rumah untuk dirinya dan suami.
Rupanya mereka disuguhi soto.

"MasyaAllah sampai rumah langsung disambut soto," celetuk Aaliyah seperti dilihat dari unggahan Story Instagram pribadinya dikutip Rabu (14/8/2024).

Baca Juga: Tampak Sederhana, Outfit Aaliyah Massaid saat Transit di Dubai Ternyata Tembus Ratusan Juta

Aaliyah Massaid nampaknya rindu dengan masakan Indonesia setelah honeymoon di Eropa. Dia menunjukkan ssambal yang diakuinya menjadi makanan yang paling dirindukan.

"Yey, yang ini aku kangen banget," ungkapnya.

Makanan di rumah Aaliyah Massaid. [Instagram/@aaliyah.massaid]Makanan di rumah Aaliyah Massaid. [Instagram/@aaliyah.massaid]

Istri Thariq Halilintar tersebut menyampaikan terima kasih kepada asisten rumah tangganya yang sudah memasak soto dan sambal untuknya.

"Makasih Bi Kemen dan Mbak Ella, best banget," tulisnya sebagai narasi postingan.

Seperti diketahui, pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memilih bulan madu ke Benua Eropa tak berselang lama dari hari pernikahan mereka.

Baca Juga: Beda Perlakuan Thariq Halilintar ke Fuji dan Aaliyah Massaid Saat Belanja Baju, Netizen: Kelihatan Mana yang Dicintai!

Mereka menyambangi Italia dan menghabiskan waktu di sejumlah tempat menarik seperti Roma, Tuscany, San Gimignano hingga Milan.

Pasangan muda itu juga bulan madu ke Santorini, yang dikenal sebagai tempat romantis dan eksotis di Yunani.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pulang #bulan #madu #aaliyah #massaid #gercep #lakukan #kangen #banget

KOMENTAR