Profil Armor Toreador, Suami Cut Intan Nabila Diduga Lakukan KDRT Rupanya Seorang CEO
Armor dan Cut Intan Nabila (Instagram)
16:10
13 Agustus 2024

Profil Armor Toreador, Suami Cut Intan Nabila Diduga Lakukan KDRT Rupanya Seorang CEO

Media sosial tengah dihebohkan dengan dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi pada atlet anggar, Cut Intan Nabila. Pada akun Instagram @cut.intannabila, Cut Intan Nabila mengunggah video CCTV yang menampilkan aksi kekerasa yang dilakukan suaminya, Armor Toreador Gustafiante.

Pada video yang beredar, terlihat Armor memukuli istrinya di depan anaknya yang masih bayi. Sang bayi yang tertidur di kasur bahkan tertendang kaki Armor saat menggebuki Intan Nabila.

Video yang diyngga pada Selasa, (13/8/2024) itu sontak mengundang kemarahan publik. Banyak warganet yang bertanya-tanya seperti apa sosok Armor Toreador.

Kolasi Armor Toreador dan Cut Intan Nabila [kampuscki.com/Instagram @cut.intannabila]Kolasi Armor Toreador dan Cut Intan Nabila [kampuscki.com/Instagram @cut.intannabila]

Sosok Armor Toreador

Baca Juga: Alasan Nisya Ahmad Gugat Cerai Andika Rosadi, 15 Tahun Menikah, Ngotot Pisah Karena Cekcok atau KDRT?

Cut Intan Nabila dan Armor sendiri sudah 5 tahun menikah. Keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak.

Cut Intan Nabila menyebut selama menikah, Armor berkali-kali berselingkuh hingga lakukan KDRT. Perempuan tersebut sempat ingin menyerah, namun memutuskan bertahan demi anak.

Akhirnya Intan Nabila berani buka-bukaan ke publik perihal sikap buruk suaminya tersebut.

Melansir dari berbagai sumber, Armor sendiri merupakan seorang pengusaha sekaligus instruktur barber. Armor merupakan pendiri sekaligus CEO PT Bisnis Cukur Nusantara yang menaungi Sekolah Cukur Negeri dan Bisnis Barbershop.

Bisnis Armor mencakup pada pelatihan cukur hingga menciptakan capster berkualitas. Armor juga menawarka kondultasi untuk para pebisnis yang ingin mendirikan barbershop.

Baca Juga: Nisya Ahmad Gugat Cerai Suami, Terawangan Roy Kiyoshi Soal KDRT Terbukti?

Pria lulusan Al Azhar Indonesia University itu juga tergabung dalam Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat.

Sebelumnya, Armor juga sempat menjadi staf di salah satu restoran sate taichan pada tahun 2016 hingga 2017.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #profil #armor #toreador #suami #intan #nabila #diduga #lakukan #kdrt #rupanya #seorang

KOMENTAR