Sifat Asli Gibran Rakabuming Dibongkar Suami Kiky Saputri, Bikin  Pengakuan Mengejutkan
Kiky Saputri dan suami datan ke acara mitoni atau 7 bulanan Erina Gudono. [Instagram @kikysaputrii]
14:47
12 Agustus 2024

Sifat Asli Gibran Rakabuming Dibongkar Suami Kiky Saputri, Bikin Pengakuan Mengejutkan

Muhammad Khairi bertemu langsung dengan Gibran Rakabuming Raka saat acara mitoni atau 7 bulanan kehamilan istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono.

Suami Kiky Saputri itu pun dibuat kaget melihat sifat asli Gibran yang merupakan Wakil Presiden terpilih 2024-2029. Ia membongkar sifat asli Gibran Rakabuming tak sekaku saat tampil di media.

Hal itu disampaikan Kiky Saputri di akun Instagram miliknya @kikysaputrii, sembari mengunggah tiga foto saat menghadiri acara tersebut.

"Sepanjang jalan suami bilang: "Ternyata Mas Gibran orangnya ga sekaku yang ada di media ya, suka bercanda juga trus perhatian banget sama orang lain," tulis Kiky dilihat Senin (12/8/2024).

"Iya kamu liat sendiri kan, malah aku yang dicengin terus sama beliau. Cuma maklum aja ekspresinya emang datar," sambungnya.

Kiky merasa terhormat diundang dalam acara itu. Dirinya mendoakan agar Erina Gudono dan janinnya sehat. Kiky juga berharap proses persalinan istri Kaesang lancar.

Sebuah kehormatan bisa hadir di acara Mitoni (7 bulanan) Mba @erinagudono dan Mas @kaesangp. Semoga dilancarkan sampai proses persalinan nanti, disehatkan serta diselamatkan Ibu serta baby-nya," tulisnya.

"Bonus berfoto dengan Bapak Presiden @jokowi beserta Ibu Iriana dan Ibu Sofia Gudono yang masya Allah baik serta humblenya," sambungnya lagi.

Dalam foto yang diunggah menampilkan Muhammad Khairi, Kiky Saputri, Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, Giring, dan istri.

Pada foto lainnya terlihat Kiky dan Khairi foto bareng dengan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Ia juga mengunggah foto bersama Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi, dan Sofia Gudono.

Editor: Suhardiman

Tag:  #sifat #asli #gibran #rakabuming #dibongkar #suami #kiky #saputri #bikin #pengakuan #mengejutkan

KOMENTAR