Hitung-hitungan Penghasilan Syahrini, Ternyata Enteng Banget Dapat Rp1 M Sehari
Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
13:37
12 Agustus 2024

Hitung-hitungan Penghasilan Syahrini, Ternyata Enteng Banget Dapat Rp1 M Sehari

Berapa penghasilan Syahrini hingga bisa bergaya mewah dengan koleksi barang branded senilai miliaran Rupiah? Pertanyaan ini banyak dilontarkan netizen setiap kali melihat kehidupan mewah seorang Syahrini.

Gaya hidup Syahrini terbilang sudah mewah sejak dulu. Pelantun "Restu" itu diketahui memiliki banyak koleksi tas mewah hingga kerap bepergian memakai jet pribadi, bahkan sebelum dinikahi oleh Reino Barack.

Setelah ditelusuri lebih jauh, gaya hidup mewah Syahrini berbanding lurus dengan penghasilannya. Hal itu diketahui dari penjabaran adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, dalam acara "Hotman Paris Show" tahun 2018 lalu.

Kala itu Aisyahrani secara blak-blakan membongkar apa saja sumber penghasilan Syahrini hingga perkiraan pendapatannya. Salah satu sumber pendapatan utama Syahrini adalah honor sebagai penyanyi.

Baca Juga: Atta Halilintar Kehilangan Jutaan Followers, Padahal Penghasilannya dari Instagram Capai Dua Digit Per Postingan

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

Di tahun itu, Syahrini ternyata sudah mendapatkan honor Rp200 juta untuk sekali tampil sebagai penyanyi. Padahal Syahrini bisa lebih dari sekali manggung dalam satu hari.

"Sekarang kita berhitung. Nyanyinya dia, Rp200 juta, satu show. Sehari kadang dua kali," kata Aisyahrani seperti dikutip dari YouTube Celebrities, Senin (12/8/2024).

Syahrini juga menerima tawaran manggung private dengan bayaran berkali-kali lipat. Ia menyebutkan bahwa bayaran untuk acara private bisa menyentuh tiga kali lipat alias Rp600 jutaan.

"Ada yang private. 'Kita mau private, Syahrini enggak boleh ada di Instagram karena ini private untuk ibunya ulang tahun jam 12'. Itu kan enggak boleh ngomong di Instagram, dan bayarannya fantastis," jelas Aisyahrani lagi.

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

"Kadang tiga kali lipat," timpal Syahrini.

Baca Juga: Urus Baby R Bareng Syahrini, Style Reino Barack Tuai Sorotan: Nunggu Tas Hello Kitty

Hotman Paris Hutapea yang menjadi pemandu acara pun mencoba menjumlahkan pendapatan Syahrini. Ternyata penyanyi berdarah Sunda itu terbilang cukup mudah mendapatkan uang Rp1 miliar dalam sehari, lho.

"Dihitung mulai. Kalau dua kali show Rp400 juta, kalau private Rp600 juta. Bisa satu Rp1 m (miliar) satu hari. Kalah aku (sebagai) pengacara," kata Hotman Paris.

Itu baru perkiraan honor Syahrini dari menyanyi. Padahal mantan rekan duet Anang Hermansyah itu punya sumber penghasilan lain yang tak kalah fantastis, seperti iklan di Instagram hingga menjadi brand ambassador dan bisnis.

Aisyahrani juga menyebutkan bahwa Syahrini akan mendapatkan bayaran berbeda untuk iklan di Instagram, menjadi brand ambassador, serta memasang nama produk di bio Instagram. Jadi tak heran ya kalau penghasilan Syahrini sangat fantastis.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #hitung #hitungan #penghasilan #syahrini #ternyata #enteng #banget #dapat #sehari

KOMENTAR