Diva Nonton Diva, Kris Dayanti Habis Berapa Juta untuk Beli Tiket Konser Adele di Jerman?
Kris Dayanti dan Raul Lemos nonton konser Adele. (Instagram/krisdayantilemos)
12:03
12 Agustus 2024

Diva Nonton Diva, Kris Dayanti Habis Berapa Juta untuk Beli Tiket Konser Adele di Jerman?

Diva Tanah Air, Kris Dayanti, ternyata termasuk salah satu penggemar Adele. Penyanyi yang akrab disapa KD itu bahkan terbang langsung ke Jerman untuk menyaksikan konser sang idola pada 10 Agustus 2024.

Kris Dayanti tak menghadiri konser megah Adele seorang diri. Ia diketahui menyaksikan konser yang berlangsung di Messe Munchen itu bersama sang suami, Raul Lemos.

World for Adele,” begitu kalimat yang Kris Dayanti tulis, mengiringi unggahan di akun Instagramnya.

Dalam foto-foto yang dibagikan, terlihat ibu Aurel Hermansyah itu nampak kompak dan mesra dengan Raul Lemos. Salah satunya ketika Kris Dayanti bersenandung bersama ribuan penonton lainnya, di saat Adele menyanyikan lagu andalannya.

Baca Juga: Sosok Diva yang Diidolakan Raul Lemos Bukan Kris Dayanti, Rela Jauh-jauh ke Jerman Demi Bertemu sampai Puas

Kris Dayanti dan Raul Lemos nonton konser Adele. (Instagram/krisdayantilemos)Kris Dayanti dan Raul Lemos nonton konser Adele. (Instagram/krisdayantilemos)

Kris Dayanti terlihat menikmati momen itu dengan duduk dan bersandar di bahu suaminya. Ia begitu antusias bernyanyi bersama diva idolanya.

Mantan anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan itu juga mengunggah foto dirinya bersama Raul saat konser berakhir.

Dalam foto itu, Kris Dayanti dan Raul kompak mengenakan jaket bertuliskan “Adele in Munich”, dengan latar panggung yang megah.

Di balik unggahan Kris Dayanti, terselip pertanyaan di benak publik, berapa harga tiket konser Adele di Jerman? Untuk mengetahuinya, berikut ulasannya.

Kris Dayanti dan Raul Lemos nonton konser Adele. (Instagram/krisdayantilemos)Kris Dayanti dan Raul Lemos nonton konser Adele. (Instagram/krisdayantilemos)

Konser Adele yang disaksikan oleh Kris Dayanti dan Raul Lemos di Jerman adalah bagian dari Tur Eropa Adele pada tahun 2024. Selama di Jerman, Adele menggelar empat kali pertunjukan di Messe Munchen, yakni pada tanggal 2-3 Agustus dan 9-10 Agustus 2024.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Dihujat, Maia Estianty Sandingkan Status Diva Reza Artamevia dan Kris Dayanti

Namun karena permintaan tiket yang luar biasa tinggi, Adele menggelar enam pertunjukan tambahan, yakni pada 14, 16, 23, 24 dan 30, 31 Agustus. Dalam sekali pertunjukan, puluhan ribu penonton akan hadir. Sebab Messe Munchen bisa menampung hingga 80 ribu orang.

Terkait dengan harga tiket konser Adele di Jerman, pihak penyelenggara telah mematok harga antara 74,9 Euro hingga 419,9 Euro atau sekitar Rp1,3 juta hingga Rp7,3 juta (Kurs 1 Euro = Rp17.437,06)

Harga tiket tersebut dibedakan berdasarkan lokasi dimana penonton berada. Untuk penonton yang berdiri, harga tiketnya berkisar 369,9 Euro hingga 419,9 Euro atau berkisar Rp6,4 juta dan Rp7,3 juta.

Sementara penonton yang di kursi belakang, tiketnya dihargai 74,9 Euro hingga 119,9 Euro atau setara dengan Rp1,3 juta hingga 2,1 juta.

Dan tiket paling mahal dikenakan untuk penonton yang memilih duduk di kursi depan, yakni antara 369,9 Euro hingga 399,9 Euro. Jika dirupiahkan, maka harga tiket tersebut mencapai Rp6,4 juta hingga Rp6,9 juta.

Sementara itu, belum diketahui berapa harga tiket yang dibeli oleh Kris Dayanti dan Raul Lemos. Tapi jika dilihat dari penjelasan di atas, Kris Dayanti dan Raul Lemos minimal mengeluarkan uang sebesar Rp1,3 jutaan untuk harga termurah.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #diva #nonton #diva #kris #dayanti #habis #berapa #juta #untuk #beli #tiket #konser #adele #jerman

KOMENTAR