Pendidikan Atta Halilintar: Diajari Soal Adab dari Umur 7 Tahun, Tapi Nekat Bawa-bawa Vanessa Angel
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)
17:39
11 Agustus 2024

Pendidikan Atta Halilintar: Diajari Soal Adab dari Umur 7 Tahun, Tapi Nekat Bawa-bawa Vanessa Angel

Adab Atta Halilintar tengah menjadi bulan-bulanan warganet setelah dianggap kelewatan karena menyentil isu Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Hal ini bermula dari Atta yang membagikan tangkapan layar komentarnya di salah satu unggahan nyinyir terhadap almarhumah Vanessa, “Nikah tanpa restu orang tua jangan ya de. Padahal yang tanpa restu orang tua adalah Vanessa, terpaksa direstui karena hamil duluan, paham.

Alfatihah buat kak Vanessa… kak Vanessa orang baik dan teman saya… doakan yang terbaik buat kak vanes, pak haji, oma, gala, dan kak fuji. Biar kan kak vanes tenang,” tulis Atta sebagai balasan, dikutip pada Minggu (11/8/2024).


Tangkapan layar inilah yang dibagikan di Instagram Story-nya dan membuat warganet ramai mencibir Atta. Banyak yang menyayangkan Atta karena kembali mengungkit masalah tersebut kendati Vanessa sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Apa Itu Haji Mabrur? Ramai Diungkit Buntut Atta Halilintar Bolak-balik Bikin Blunder Usai dari Tanah Suci

Beberapa warganet juga jadi menyoroti pendidikan dan adab Atta, apalagi karena putra sulung Gen Halilintar itu diketahui baru saja kembali dari menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci.

Lantas seperti apa pendidikan Atta Halilintar?

Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)


Dikutip dari berbagai sumber, menantu Kris Dayanti itu dikabarkan sempat tidak menebus ijazah SMP-nya karena faktor biaya. Lalu belum lama ini Atta juga diketahui baru menyelesaikan ujian Paket C demi mendapatkan ijazah setara SMA.

Sedangkan terkait pendidikan adabnya dikerjakan sendiri oleh sang ibu kandung, Lenggogeni Faruk. Diungkap lewat postingan Instagram-nya pada 16 Maret 2023, Geni dan Halilintar Anofial Asmid mengajarkan anaknya untuk menjadi pribadi yang beradab sejak berumur 7 tahun.

Pak @halilintarasmid menyampaikan dalam buku #halilintarthefather, 3 pembagian treatment dom pendidikan anak: 1. Usia 0-7 tahun dilayani, ajak bermain,” tutur Geni di kolom caption.

Baca Juga: Diungkit Atta Halilintar, Ini Bukti Haji Faisal Restui Vanessa Angel Jadi Mantu: Dia Anak Saya, Harus Dibela

2. Usia 7-14 tahun diajar melayani, ajar beradab. 3. Usia 14-21, usia menemani, jadikan sahabat, teman diskusi/berbincang. After 21 usia kedewasaan, decision making power, yang bertanggung jawab,” tandas Geni.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pendidikan #atta #halilintar #diajari #soal #adab #dari #umur #tahun #tapi #nekat #bawa #bawa #vanessa #angel

KOMENTAR