Apa Akun Instagram Sus Ayu Pengasuh Lily? Sosoknya Bukan Orang Sembarangan
Raffi Ahmad dan pengasuh Lily, Sus Ayu. (Instagram/ciamyayu_94)
14:06
11 Agustus 2024

Apa Akun Instagram Sus Ayu Pengasuh Lily? Sosoknya Bukan Orang Sembarangan

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menyediakan pengasuh khusus untuk merawat anak asuh mereka, Lily. Sosok pengasuh Lily pun mulai mencuri perhatian setelah menjadi karyawan Sultan Andara.

Seperti diketahui, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah mengasuh bayi Lily sejak beberapa waktu lalu. Raffi Ahmad mengatakan bahwa Lily berasal dari panti kecil di Bali.

"Datang salah satu temennya adiknya Gigi, itu punya panti kecil di Bali, namanya Ibu Magda," cerita Raffi Ahmad dalam podcast YouTube Merry Riana belum lama ini.

"Ya udah dia bawa, dia tadi cuma mau menjelaskan, 'Iya ini ada anak'. Pas malam-malam, itu bayi ada di rumah, masih dalam keadaan merah, masih belum 24 jam, aku azanin," imbuhnya.

Baca Juga: Mahalnya Baju Tidur Lily Anak Asuh Nagita Slavina, Tadinya Dikira Cuma Rp100 Ribuan

Pengasuh Baby Lily, karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)Pengasuh Baby Lily, karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Sama seperti Rafathar dan Rayyanza, Lily pun punya pengasuh khusus. Pengasuh Lily diketahui bernama Ayu. Belakangan banyak netizen yang kepo dengan sosok Sus Ayu, termasuk akun Instagram.

Pertanyaan seputar nama akun Instagram pengasuh Lily disampaikan netizen di salah satu konten TikTok akun sobatmanfaat__. "IG-nya Sus Lily apa ya gaes?" tanya netizen.

Menjawab rasa penasaran netizen, berikut akan dibahas profil singkat beserta nama akun Instagram Sus Ayu yang menjadi pengasuh Lily. Seperti apa ya?

Sosok pengasuh Lily awalnya terungkap lewat unggahan Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kala itu mereka berpose di depan rumah Andara bersama pengasuh Rayyanza dan pengasuh Lily.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, pengasuh Lily memang memiliki akun Instagram pribadi, yakni ciamyayu_94. Akun ini dibuat pada tahun 2016 dan sekarang sudah mempunyi lebih dari 13 ribu pengikut.

Baca Juga: Jadi Anak Asuh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kini Baju Baby Lily Paling Murah Rp1 Juta

Sus Ayu sendiri diketahui bukan orang sembarangan. Ia disebut-sebut sebagai adik kandung dari Sus Rini yang tak lain adalah pengasuh Rayyanza. Mereka nampak akrab di berbagai postingan Instagram.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #akun #instagram #pengasuh #lily #sosoknya #bukan #orang #sembarangan

KOMENTAR